home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Tamu, Ini yang Buat Oh Yeon Seo Kagum dengan Para Member ‘Running Man’

Rabu, 03 Agustus 2016 15:11 by citra09 | 5032 hits
Jadi Bintang Tamu, Ini yang Buat Oh Yeon Seo Kagum dengan Para Member ‘Running Man’
Image source: SBS Running

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktris yang kini semakin populer lewat perannya di berbagai drama dan film, Oh Yeon Seo pun mulai diundang ke berbagai variety show, salah satunya adalah ‘Running Man’ pada akhir bulan Juli lalu.

Jarang dan tak terbiasa hadir di variety show, ia pun mengaku terpukau dengan kerja keras para member ‘Running Man’. “Variety show benar-benar sangat sulit. Saat hadir ke ‘Running Man’, aku merasakan bahwa variety show benar-benar luar biasa,” ungkap Oh Yeon Seo dalam wawancara film terbarunya ‘Take Off 2’.  

“Aku bertanya pada Song Ji Hyo, ‘Unnie (kakak), apakah syuting ‘Running Man’ selalu sulit seperti ini?’ dan ia menjawab, ‘Hari ini lebih mudah dari hari syuting biasanya’,” lanjut Oh Yeon Seo.


Image source: SBS Running Man

Dalam episode yang tayang 31 Juli kemarin, aktris drama Please, Comeback Misterini bersama member ‘Running Man’ lainnya diketahui menjalani misi di sebuah taman bermain dengan wahana yang cukup ekstrim. Di sini lah Oh Yeon Seo juga terkejut dengan ‘kejujuran’ member pria yang satu tim dengannya, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

“Mereka benar-benar apa adanya dan tak menunjukkan rasa kasihan bahkan kepada artis wanita. Semuanya benar-benar ketakutan (saat akan naik wahana). Mereka dengan jujur mengatakan tak mau naik wahana, sampai aku berpikir bahwa apakah aku yang harus naik. Dan akhirnya aku lah yang harus berkorban untuk naik,” tambah Oh Yeon Seo sambil tertawa.

Wah, ada-ada saja ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)