SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Giliran Adik Yoochun JYJ yang Kena Gugatan Hukum Perihal Kawin Kontrak?

Rabu, 03 Agustus 2016 17:05 by tyassss | 1533 hits
Kini Giliran Adik Yoochun JYJ yang Kena Gugatan Hukum Perihal Kawin Kontrak?
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Setelah menjadi topik yang cukup menghebohkan dunia k-pop, akhirnya kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Yoochun telah berakhir dan member JYJ ini pun dinyatakan tidak bersalah. Namun, sebuah gugatan hukum malah menimpa sang adik baru-baru ini.

Menurut laporan media, pada bulan Mei lalu seorang wanita, A telah mengajukan gugatan hukum kepada Park Yoo Hwan karena telah mengakhiri kawin kontraknya secara sepihak. A menambahkan, ”Saya meminta dia membayar kompensasi atas kerusakan mental dan fisik yang disebabkan oleh perbuatannya".

Menurut kabar yang dilansir dari Allkpop, kedua pihak tersebut juga akan dipanggil ke pengadilan pada 9 Agustus mendatang. Dan mengenai berita ini, agensi Park Yoo Hwan, C-Jes Entertainment pun sudah angkat bicara.

Baca juga: Digugat Batalkan Kawin Kontrak, Adik Yoochun JYJ Tak Hadir di Sidang Ke-2?

"Gugatan yang melibatkan Park Yoo Hwan adalah kasus perdata, jadi kebenarannya akan terungkap di pengadilan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah pencemaran nama baik Park Yoo Hwan selama pengadilan berjalan," ucap C-Jes.

Karena penggugat adalah warga sipil, serta situasi antara Park Yoo Hwan dan A adalah urusan pribadi, C-Jes menahan agar kasus ini tidak diliput oleh media. Agensi yang juga menaungi kakak dari aktor tampan ini juga mengatakan akan merilis pernyataan resmi setelah hasil keputusan dari pengadilan tersebut dibuat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)