home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Sahabat Penyanyi Ini Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Musim Selanjutnya!

Rabu, 03 Agustus 2016 18:00 by tyassss | 1347 hits
Dua Sahabat Penyanyi Ini Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Musim Selanjutnya!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Usai dihibur dengan keseruan Minwoo Shinhwa dan Jungkook BTS di format barunya, kini sepertinya variety showCelebrity Bromance akan kembali dengan format sebelumnya dengan menghadirkan penyanyi Jung Joon Young dan juga Roy Kim sebagai pasangan bromance selanjutnya.

Diketahui acara bertemakan persahabatan para selebriti Korea ini sempat mengubah format acaranya dengan menyatukan dua artis yang belum dekat sebelumnya untuk lebih saling mengenal satu sama lain dan menjalani berbagai kegiatan seru bersama-sama.

Minwoo dan Jungkook sebagai idola K-pop dari generasi yang berbeda pun menjadi pasangan pertama dalam format baru tersebut. Namun sepertinya, masih ada sejumlah selebriti pria lainnya yang saling bersahabat dan kehidupan persahabatan mereka ingin diketahui oleh masyarakat khususnya fans.

Maka dari itu, ‘Celebrity Bromance’ akan menggaet Jung Joon Young dan Roy Kim yang diketahui sudah menjalin pertemanan dekat sejak mereka berada di masa audisi untuk acara ‘Superstar K4’. Kabarnya, hari ini (03/8) keduanya sudah mulai melakukan syuting rekaman.

Baca juga: Inilah Sederet Selebriti Cowok Tanah Air yang dikenal 'Bromance', Siapa Favoritmu?

Jung Joon Young dan Roy Kim pergi ke Mokpo menggunakan KTX (kereta cepat Korea) dan menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan seru disana. Sebelumnya, keduanya juga sudah menunjukan seberapa dekat hubungan persahabatan mereka dalam acara1 Night 2 Daysbeberapa waktu lalu.

Jadi gak sabar lihat mereka ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)