SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guna Promosikan Drama 'W', MBC Rilis Video Parodi Gabungan Dari 2 Drama Ini!

Rabu, 03 Agustus 2016 18:30 by dodo07 | 1716 hits
Guna Promosikan Drama 'W', MBC Rilis Video Parodi Gabungan Dari 2 Drama Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak jarang sebuah rumah produksi atau stasiun tv membuat hal unik guna promosi drama terbarunya. Seperti yang belum lama ini dilakukan MBC untuk menarik penonton drama ‘W’.

Bila kebanyakan teaser sebuah drama menggunakan potongan adegan di dalamnya, MBC justru menggabungkan drama lain untuk mempromosikan drama ‘W’. Lewat video singkat yang mereka rilis di akun Facebook resminya, pihak produksi menggabungkan drama milik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini dengan salah satu drama populer miliknya, ‘Dong Yi’.

Uniknya, peran kedua pemainnya ini justru diparodikan dan dibuat bertukar dunia. Dimana di drama ‘W’ tokoh Kang Chul (Lee Jong Suk) yang hidup di dunia webtoon dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang di dunia nyata. Namun di video ini peran keduanya dibalik.


Image source: MBC

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara

Meski  bertolak belakang dengan cerita ‘W’, namun tidak sedikit penggemar yang terhibur dengan video parodi ini susunan adegan demi adegan dari video yang berdurasi 1 menit 26 detik pas dan mirip sebuah teaser sebuah drama sungguhan.

Sementara itu, drama ‘W’ di minggu ini akan memasuki episode kelima, dimana adegan yang disuguhkan semakin seru dan menguras emosi. Jika kalian termasuk penggemar drama ini, jangan lupa saksikan setiap Rabu-Malam malam ya. Sebelum itu, yuk simak video parodi dari drama ‘W’ dan ‘Dong Yi’ ini!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)