SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Kepergian Yang mendadak, Ternyata Mike Mohede Direncanakan Tampil Bersama David Foster

Kamis, 04 Agustus 2016 17:15 by OmarShyarif | 934 hits
Dibalik Kepergian Yang mendadak, Ternyata Mike Mohede Direncanakan Tampil Bersama David Foster
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ternyata dibalik kepergian Mike yang begitu mendadak ia telah dijadwalkan untuk tampil bersama komposer ternama David Foster. Duet itu akan diadakan di Polandia pada September mendatang. Malangnya, rencana itu tidak akan terwujud karena Mike Mohede lebih dulu dipanggil Tuhan.

"Salah satu artis yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike berduet dengan David Foster," ucap Tantowi Yahya saat ditemui di rumah duka Mike Mohede di kawasan perumahan Bintaro.

Penampilan tersebut akan menjadi salah satu puncak kesuksesan karir Mike berduet dengan salah satu komposer lagu ternama di dunia. Mike dipilih karena suaranya yang lembut sekaligus kuat cocok sekali dengan alunan piano David yang penuh dengan berbagai macam karakter.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Konser musik tersebut sudah disusun rapi untuk menduetkan suara emas Indonesia dengan David Foster oleh Tantowi Yahya dan Peter Gontha CEO dari Jive Production. Sayangnya itu semua harus dirubah dan di pikir ulang karena kepergian Mike Mohede yang mengalami serangan jantung.

Kejadian ini mengajarkan untuk semua Dreamers untuk terus berhati-hati, dalam kehidupan sehari-hari kita harus lebih waspada dengan tubuh kita. Lebih baik sedia payung sebelum hujan, kan?

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)