SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertarungan Fanbase Dunia Dimulai, Ini Cara Ekstrim Fans Beyonce Mempromosikan Idolanya

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by OmarShyarif | 559 hits
Pertarungan Fanbase Dunia Dimulai, Ini Cara Ekstrim Fans Beyonce Mempromosikan Idolanya
Image source: hellogiggle

DREAMERS.ID -  Calling all Beyonce's ​beyHives!  Pertandingan fanbase Billboard telah dimulai dan lawannya pun tidak main-main. Arianators fanbase dari Ariana Grande menyiapkan tembok besar untuk menahan serangan dari fanbase lainya sama hal nya seperti Hooligans fanbase Bruno Mars, Smilers fanbase Miley Cyrus dan Navy fanbase Rihanna.

Tetapi Beyhives harus lebih bersiap-siap untuk menahan serangan dari pemenang Billboard Fanbase Face-Off 2015 yaitu Queen’s fanbase T’ara. Tahun lalu fanbase dari salah satu anggota Destiny’s Child yaitu Beyonce berhasil masuk ke babak finalis tetapi kalah dengan fanbase girlband asal Korea.

Anggota Beyhive bergabung bersama untuk menunjukan rasa cinta matinya untuk sang Beyonce dengan membanjiri segala timeline media sosial yang ada. Selain itu mereka juga mengirim komentar emoji lebah ke setiap akun instagram sainganya pada pertandingan ini.

Kelakuan yang cukup anarkis ini membuat Instagram geram dan akhirnya melarang spam tersebut dengan membuat suatu fitur dimana konten yang kita ketik, dan durasi dari komen yang kita kirim terbatasi.


Beyhive melakukan spam di akun Kid Rock (cocoafab.com)

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Contohnya, jika kita mengirim suatu komen dengan capslock/berbentuk emoji yang banyak lalu mengirim komen baru lagi dalam durasi hanya 20 detik maka akan muncul suatu peringatan oleh Instagram kalau komen tersebut tidak bisa dikirim karena perkiraan cyber bullying/spam tidak penting.

Tidak semua Beyhive se-anarkis itu untungnya, masih banyak anggota Beyhive yang mempromosikan ratu nya dengan membuat suatu karya tulis atau membuat foto collage tentang karir Beyonce, hingga ada yang membuat lukisan 3D wajah Beyonce.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)