home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahli Bedah Plastik Pilih Song Hye Kyo Sebagai Seleb dengan Hidung Paling Cantik

Kamis, 04 Agustus 2016 09:00 by fzhchyn | 2487 hits
Ahli Bedah Plastik Pilih Song Hye Kyo Sebagai Seleb dengan Hidung Paling Cantik
Image source: J.Estina

DREAMERS.ID - Cantik, memiliki kemampuan akting yang memukau, serta dikenal sebagai selebriti berhati malaikat, tentunya popularitas Song Hye Kyo tak diragukan lagi di industri hiburan Negeri Ginseng. Bahkan aktris cantik ini telah dianggap sebagai salah satu selebriti paling cantik di Korea Selatan.

Namun dari semua fitur wajah yang membuat dirinya terlihat begitu sempurna, ternyata wanita 34 tahun memiliki satu bagian yang dianggap paling cantik, yaitu hidung! Pada 31 Juli lalu, sebuah postingan di Instiz menyatakan jika Song Hye Kyo adalah aktris dengan hidung tercantik di Korsel.


Image source: Instiz

Sudah dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi berbagai drama hits seperti ‘Full House’, ‘That Winter, The Wind Blows’, dan yang terbaru ‘Descendants of the Sun’, Song Hye Kyo juga merupakan wajah untuk berbagai merek lini fashion seperti ESPRIT dan makeup seperti Laneige.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dilansir dari laman Koreaboo, para ahli bedah plastik pun memilih Song Hye Kyo sebagai orang dengan hidung paling cantik bersama sederet seleb lainnya seperti Lee Hyori, Han Ga In, Min Hyo Rin dan banyak lagi.

Tak heran jika Song Hye Kyo dijadikan ‘standar’ cantik orang Korea dan banyak orang yang menginginkan memiliki fitur wajah seperti dirinya. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)