home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Dirinya Sebagai ‘Mantan Member Super Junior-M’ di Weibo, Henry Beri Penjelasan

Kamis, 04 Agustus 2016 11:00 by citra09 | 3108 hits
Tulis Dirinya Sebagai ‘Mantan Member Super Junior-M’ di Weibo, Henry Beri Penjelasan
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Rumor member yang keluar dari grupnya memang masih menjadi masalah yang ‘sensitif’ terutama di kalangan fans. Inilah yang tengah dirasakan fans salah satu member Super Junior-M, yaitu Henry yang dibuat cemas karena sang idola.

Para fans baru-baru ini sukses dihebohkan dengan update terbaru dari profil akun Weibo resmi milik Henry, di mana dalam deskripsi profilnya, Henry ternyata menuliskan dirinya sebagai ‘Mantan member Super Junior-M’.

Hal tersebut pun membuat fans langsung cemas dan bertanya-tanya apakah Henry benar-benar telah keluar dari sub unit Super Junior tersebut. Beberapa bahkan menanyakan langsung dengan memberikan komentar di postingan Weibo bahkan hingga Instagram milik member asal Tiongkok ini.


Image: Weibo

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Namun, tak lama berselang, Henry pun akhirnya angkat bicara melalui Twitternya dengan menulis, “Ups, telah menekan tombol yang salah di Weibo. Maaf karena telah membuat salah paham. (Aku) masih di sini.”

Meski akhirnya melegakan hati fans karena penjelasannya tersebut, namun ternyata postingan Twitter Henry tersebut telah dihapus dan profil di Weibonya masih tertulis ‘Mantan member Super Junior-M’. Wah, semoga Henry segera meng-update ulang profilnya agar fans tak cemas ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)