home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yang Hyun Suk Kembali Ketahuan Salah Gunakan Gedungnya Secara Ilegal?

Kamis, 04 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1121 hits
Duh, Yang Hyun Suk Kembali Ketahuan Salah Gunakan Gedungnya Secara Ilegal?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sepertinya masih harus kembali berurusan dengan hukum. Pasalnya, ia kembali ketahuan melakukan aktivitas secara illegal di salah satu gedung yang dimilikinya.

Setelah sebelumnya harus membayar denda karena telah menambah kantor baru di gedung YG tanpa izin, kini Yang Hyun Suk kembali ditimpa masalah serupa karena melakukan aktivitas secara ilegal di salah satu gedung lain yang dimilikinya tanpa prosedur yang jelas.

Berdasarkan kantor konstruksi di Mapo-gu, Yang Hyun Suk tiba-tiba saja mengubah salah satu lantai di gedung enam lantai miliknya menjadi sebuah rumah tinggal. “Yang Hyun Suk mengubah penggunaan satu lantai di gedung yang dimilikinya di Hapjeong-dong, Seoul tanpa izin dari kantor wilayah setempat,” ungkap pihak konstruksi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Berdasarkan pihak tersebut, lantai satu gedung milik Yang Hyun Suk memang diketahui dibuat sebagai kafetaria, lantai dua sebagai pusat kebugaran,  sementara lantai tiga sebagai studio foto. Namun, kantor wilayah Mapo menemukan bahwa ternyata studio foto lantai 3 tersebut malah digunakan sebagai rumah tinggal tanpa surat izin.

“Lantai empat hingga enam memang digunakan pemilik sebagai rumah tinggal, tetapi lantai 3 ternyata telah digunakan secara ilegal sebagai rumah tinggal untuk orang lain,” lanjutnya lagi. Kantor konstruksi wilayah tersebut pun berencana untuk mengirimkan surat peringatan kepada Yang Hyun Suk, dengan 90 hari sebagai waktu untuk pembenahan, atau jika tidak maka ia akan diminta membayar denda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)