SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yang Hyun Suk Kembali Ketahuan Salah Gunakan Gedungnya Secara Ilegal?

Kamis, 04 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1021 hits
Duh, Yang Hyun Suk Kembali Ketahuan Salah Gunakan Gedungnya Secara Ilegal?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sepertinya masih harus kembali berurusan dengan hukum. Pasalnya, ia kembali ketahuan melakukan aktivitas secara illegal di salah satu gedung yang dimilikinya.

Setelah sebelumnya harus membayar denda karena telah menambah kantor baru di gedung YG tanpa izin, kini Yang Hyun Suk kembali ditimpa masalah serupa karena melakukan aktivitas secara ilegal di salah satu gedung lain yang dimilikinya tanpa prosedur yang jelas.

Berdasarkan kantor konstruksi di Mapo-gu, Yang Hyun Suk tiba-tiba saja mengubah salah satu lantai di gedung enam lantai miliknya menjadi sebuah rumah tinggal. “Yang Hyun Suk mengubah penggunaan satu lantai di gedung yang dimilikinya di Hapjeong-dong, Seoul tanpa izin dari kantor wilayah setempat,” ungkap pihak konstruksi.

Baca juga: Penuhi Keinginan Fans, Bos YG Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback iKON!

Berdasarkan pihak tersebut, lantai satu gedung milik Yang Hyun Suk memang diketahui dibuat sebagai kafetaria, lantai dua sebagai pusat kebugaran,  sementara lantai tiga sebagai studio foto. Namun, kantor wilayah Mapo menemukan bahwa ternyata studio foto lantai 3 tersebut malah digunakan sebagai rumah tinggal tanpa surat izin.

“Lantai empat hingga enam memang digunakan pemilik sebagai rumah tinggal, tetapi lantai 3 ternyata telah digunakan secara ilegal sebagai rumah tinggal untuk orang lain,” lanjutnya lagi. Kantor konstruksi wilayah tersebut pun berencana untuk mengirimkan surat peringatan kepada Yang Hyun Suk, dengan 90 hari sebagai waktu untuk pembenahan, atau jika tidak maka ia akan diminta membayar denda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)