SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Banyak Tampil, Mingyu Seventeen Rilis Permintaan Maaf Untuk Fans

Kamis, 04 Agustus 2016 11:30 by tyassss | 1330 hits
Tak Bisa Banyak Tampil, Mingyu Seventeen Rilis Permintaan Maaf Untuk Fans
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Kabar mengenai cedera pada tubuh bagian belakang yang dialami Mingyu baru-baru ini memang cukup membuat fans terkejut sekaligus khawatir. Meski telah dikabarkan tak begitu parah, namun rapper Seventeen ini harus menjalani pemulihan dengan absen sementara dari aktivitas panggung grupnya.

Merasa telah mengecewakan dan membuat khawatir para Carat, Mingyu pun memita maaf kepada para fansnya tersebut melalui akun Twitter resmi Seventeen (03/8), "Halo, ini adalah Mingyu. Aku sedang berdebat apakah atau tidak untuk menulis ini, tapi aku memutuskan untuk karena kekhawatiran kalian”.


 

Lalu cowok kelahiran 1997 ini meminta maaf karena seperti telah mengecewakan dan membuat kerugian bagi para member dan juga fans. Mingyu memastikan jika cedera yang dialaminya adalah ringan. Namun, agensi dan rekan-rekan membernya menyarankan agar Mingyu beristirahat terlebih dahulu agar bisa lebih baik kedepannya.

"Aku akan tampil di konser, tapi aku harus absen di beberapa penampilan dengan koreografi yang sulit. Kalian mungkin sangat menantikannya, jadi aku sangat menyesal, dan aku juga menyesal karena sangat tidak hati-hati. Aku akan pulih secepat mungkin dan kembali dengan penampilan yang baik. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir," tutupnya.

Baca juga: Mingyu Seventeen Hingga CNU B1A4 Juga Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara 'Master Key'

Sementara itu, Seventeen sendiri sudah memiliki banyak jadwal seperti tur fanmeeting di Asia, konser di Jepang dan aktivitas lainnya. Semoga Mingyu benar-benar bisa segera sembuh dan dapat mengikuti semua kegiatan tersebut agar bisa bertemu dengan para fans yang sudah menantinya.

Get well really soon, Mingyu!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)