SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Banyak Tampil, Mingyu Seventeen Rilis Permintaan Maaf Untuk Fans

Kamis, 04 Agustus 2016 11:30 by tyassss | 1602 hits
Tak Bisa Banyak Tampil, Mingyu Seventeen Rilis Permintaan Maaf Untuk Fans
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Kabar mengenai cedera pada tubuh bagian belakang yang dialami Mingyu baru-baru ini memang cukup membuat fans terkejut sekaligus khawatir. Meski telah dikabarkan tak begitu parah, namun rapper Seventeen ini harus menjalani pemulihan dengan absen sementara dari aktivitas panggung grupnya.

Merasa telah mengecewakan dan membuat khawatir para Carat, Mingyu pun memita maaf kepada para fansnya tersebut melalui akun Twitter resmi Seventeen (03/8), "Halo, ini adalah Mingyu. Aku sedang berdebat apakah atau tidak untuk menulis ini, tapi aku memutuskan untuk karena kekhawatiran kalian”.


 

Lalu cowok kelahiran 1997 ini meminta maaf karena seperti telah mengecewakan dan membuat kerugian bagi para member dan juga fans. Mingyu memastikan jika cedera yang dialaminya adalah ringan. Namun, agensi dan rekan-rekan membernya menyarankan agar Mingyu beristirahat terlebih dahulu agar bisa lebih baik kedepannya.

"Aku akan tampil di konser, tapi aku harus absen di beberapa penampilan dengan koreografi yang sulit. Kalian mungkin sangat menantikannya, jadi aku sangat menyesal, dan aku juga menyesal karena sangat tidak hati-hati. Aku akan pulih secepat mungkin dan kembali dengan penampilan yang baik. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir," tutupnya.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Sementara itu, Seventeen sendiri sudah memiliki banyak jadwal seperti tur fanmeeting di Asia, konser di Jepang dan aktivitas lainnya. Semoga Mingyu benar-benar bisa segera sembuh dan dapat mengikuti semua kegiatan tersebut agar bisa bertemu dengan para fans yang sudah menantinya.

Get well really soon, Mingyu!

(tys)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)