home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo Siap 'Hidupkan' Seo Dae Young Kembali di ‘Descendants of The Sun: Season 2’!

Kamis, 04 Agustus 2016 13:00 by muthiasp | 4048 hits
Jin Goo Siap 'Hidupkan' Seo Dae Young Kembali di ‘Descendants of The Sun: Season 2’!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar mengenai lanjutan produksi drama terpopuler ‘Descendants of The Sun’ sudah tersebar ke publik sejak seri pertamanya selesai tayang. Para penggemar pun dibuat penasaran apakah para pemain musim pertama akan ikut dalam produksi sekuelnya ini.

Menanggapi rasa ingin tahu penggemar, Jin Goo pemeran Seo Dae Young mengungkapkan kalau ia sangat senang jika bisa menjadi bagian dari produksinya lagi. Ia memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain dalam lanjutan seri berlatarbelakang militer ini.

“Drama itu merupakan berkah luar biasa untukku. Aku tentu akan bergabung, tidak peduli apakah ini akan sukses atau tidak,” ujarnya saat diwawancarai outlet berita Sport Chosun. Ia juga mengatakan kalau perannya juga sebagai hadiah bagi para penggemar drama ini.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Sejak pertengahan April 2016 lalu, pihak dari KBS sudah mendiskusikan pembuatan ‘Descendants of The Sun: Season 2’. Menurut kabar yang beredar pun, sekuel keduanya ini sudah masuk proses produksi dan siap tayang pada tahun 2017.

Bedanya, cerita seri kedua ini tidak melanjutkan seluruh cerita dari seri pertama, melainkan lebih fokus kepada karakter Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo. Namun hingga saat ini, baru Jin Goo yang dengan jelas menyatakan keinginannya untuk ikut berperan kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)