SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari ‘Zona Diva’, Krisdayanti PD Ubah Image Lebih ‘Kekinian’?

Kamis, 04 Agustus 2016 11:00 by reinasoebisono | 671 hits
Keluar Dari ‘Zona Diva’, Krisdayanti PD Ubah Image Lebih ‘Kekinian’?
Image soure: Liputan6

DREAMERS.ID - Indonesia memiliki diva yang tak perlu diragukan lagi perjalanan karirnya. Sejak memenangkan ajang Asia Bagus pada tahun 2001, Krisdayanti memiliki Gelar Diva Pop Indonesia dan melahirkan sederet hits yang melekat di benak masyarakat.

Namun siapa sangka pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut justru ingin merubah image di usianya yang telah 41 tahun? Artis yang akrab disapa KD ini mantap melanjutkan ketenaran dengan image yang lebih ‘kekinian’, seperti apa?

"Kalau di sini (lagu) transformasinya, KD bukan lagi dengan ciri Diva dan suara grande. Tapi KD yang young, fresh, dan sexy. Sesuatu yang lebih atraktif dan energik," ujar Krisdayanti melansir Liputan6.


KD (tengah) dan suami Raul Lemos (kiri) - Liputan6

Hal ini dilakukan istri Raul Lemos tersebut untuk mengikuti perkembangan zaman tnapa melupakan identitasnya yaitu kualitas vokal yang sudah jadi karakter dirinya. Bahkan, KD mengaku tak segan menambah unsur musik ‘kekinian’ seperti EDM.

Baca juga: Beda Gaya Krisdayanti dan Mulan Jameela di Hari Pelantikan Jadi Anggota DPR

Transformasi image ini bertepatan dengan diluncurkannya single terbaru ‘Sleep to Dream’ yang diproduseri oleh sang suami langsung. Single yang telah dirilis ke seluruh dunia via iTunes ini memang berbeda dengan ciri khas musik KD selama ini.

Ada yang sudah mendengar lagu KD yang ‘non-Diva’ ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)