home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Hoon Siap Gantikan Lee Min Ki Sebagai 'Suami' Shin Min Ah?

Kamis, 04 Agustus 2016 16:30 by muthiasp | 3703 hits
Lee Jae Hoon Siap Gantikan Lee Min Ki Sebagai 'Suami' Shin Min Ah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bongkar pasang pemain dalam proyek drama biasa terjadi sebelum memasuki tahap produksi. Seperti drama terbaru tvN ini, yang harus mengganti beberapa kali pemain utamanya karena berbagai alasan yang dialami para aktor dan aktrisnya.

Sebelumnya, Han Ji Min menolak berperan sehingga kemungkinan besar peran utama wanita jatuh ke tangan Shin Min Ah. Sekarang giliran pemeran utama pria yang mengalami pergantian. Aktor Lee Min Ki yang terlibat skandal pelecehan seksual, mengundurkan diri dari proyek ini.

Hal ini membuat tim produksi harus mencari penggantinya. Menurut perwakilan tvN, aktor Lee Jae Hoon telah menerima tawaran dan sedang mempelajari naskahnya saat ini. Pemeran utama film ‘The Phantom Detective’ ini ditawarkan peran sebagai suami dari karakter Shin Min Ah.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Diceritakan, karakter yang diperankan Lee Je Hoon ini adalah seseorang dengan kemampuan menjelajah waktu yang memiliki kekayaan luar biasa. Saat ia pergi ke masa depan, ia melihat hidupnya menjadi tidak bahagia. Lalu, ia mencoba untuk menghindari takdir itu dengan menikahi Shin Min Ah tanpa cinta.

Seiring berjalannya waktu, ia menyadari kalau sang istri justru tersakiti karenanya, hingga akhirnya perlahan benih-benih cinta itu muncul. Drama bergenre fantasi romantis ini rencananya akan tayang pada akhir tahun ini, atau paling lambat awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)