home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan KFC Gunakan Pisau Garpu, Donald Trump Dibully Netizen!

Kamis, 04 Agustus 2016 21:00 by octafs | 2415 hits
Makan KFC Gunakan Pisau Garpu, Donald Trump Dibully Netizen!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sepertinya memang kontorversi yang dihadirkan oleh salah satu kandidat presiden Amerika ini selalu mendapatkan perhatian. Karena baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan Donald Trump memakan ayam goreng menggunakan pisau dan garpu.

Tidak hanya itu, foto yang diambil di dalam jet pribadi itu memperlihatkan kemewahan alat makannya yang terbuat dari perak.

“Sore yang hebat di Ohio dan malam yang luar biasa di Pennsylvania – berangkat sekarang. Sampai jumpa besok Virginia!,” tulisnya di akun media sosial miliknya disertai foto dengan senyuman lebar ke arah kamera dan ayam goreng KFC di depannya.


Image Source : twitter.com/realDonaldTrump

Foto yang diunggah oleh dirinya sendiri pada Senin 1 Agustus lalu itu pun mendapat banyak respon dari netizen. Respon yang ditunjukkan atas foto tersebut lebih banyak mengejeknya. Pengguna Twitter bahkan menjadikannya  bahan lelucon.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Berbagai foto balasan untuk mengejek Donald meramaikan media sosial. Mereka juga menyertakan kalimat-kalimat yang menganggap ia terlalu pintar untuk memakan ayam goreng dengan menggunakan pisau dan garpu.

Orang-orang normal pastinya langsung mengatakan konyol bila memakan makanan yang harusnya menggunakan jari justru menggunakan pisau dan garpu. Banyak yang menganggap Donald sedang mencari perhatian namun ia gagal mendapatkan perhatian dari pemilih yang kekurangan.


Image Source : twitter.com/Struggle_Tweetr

“Trump memakan KFC menggunakan pisau dan garpu karena ia tidak bisa memegang ayam dengan tangan mungilnya,” ujar komedian, Travon Free di dalam akun Twitternya disusul dengan pendapat masyarakat Amerika lainnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)