SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan KFC Gunakan Pisau Garpu, Donald Trump Dibully Netizen!

Kamis, 04 Agustus 2016 21:00 by octafs | 2270 hits
Makan KFC Gunakan Pisau Garpu, Donald Trump Dibully Netizen!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sepertinya memang kontorversi yang dihadirkan oleh salah satu kandidat presiden Amerika ini selalu mendapatkan perhatian. Karena baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan Donald Trump memakan ayam goreng menggunakan pisau dan garpu.

Tidak hanya itu, foto yang diambil di dalam jet pribadi itu memperlihatkan kemewahan alat makannya yang terbuat dari perak.

“Sore yang hebat di Ohio dan malam yang luar biasa di Pennsylvania – berangkat sekarang. Sampai jumpa besok Virginia!,” tulisnya di akun media sosial miliknya disertai foto dengan senyuman lebar ke arah kamera dan ayam goreng KFC di depannya.


Image Source : twitter.com/realDonaldTrump

Foto yang diunggah oleh dirinya sendiri pada Senin 1 Agustus lalu itu pun mendapat banyak respon dari netizen. Respon yang ditunjukkan atas foto tersebut lebih banyak mengejeknya. Pengguna Twitter bahkan menjadikannya  bahan lelucon.

Baca juga: Cerita Awal Saling 'Memanasi' Korut-Amerika yang Berujung Pembatalan Pertemuan Tingkat Tinggi

Berbagai foto balasan untuk mengejek Donald meramaikan media sosial. Mereka juga menyertakan kalimat-kalimat yang menganggap ia terlalu pintar untuk memakan ayam goreng dengan menggunakan pisau dan garpu.

Orang-orang normal pastinya langsung mengatakan konyol bila memakan makanan yang harusnya menggunakan jari justru menggunakan pisau dan garpu. Banyak yang menganggap Donald sedang mencari perhatian namun ia gagal mendapatkan perhatian dari pemilih yang kekurangan.


Image Source : twitter.com/Struggle_Tweetr

“Trump memakan KFC menggunakan pisau dan garpu karena ia tidak bisa memegang ayam dengan tangan mungilnya,” ujar komedian, Travon Free di dalam akun Twitternya disusul dengan pendapat masyarakat Amerika lainnya.

(oct)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)