home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada di Drama 'To The Beautiful You', Netizen Malah Komentari Foto Dua Seleb Ini

Kamis, 04 Agustus 2016 13:23 by dodo07 | 18297 hits
Ternyata Ada di Drama 'To The Beautiful You', Netizen Malah Komentari Foto Dua Seleb Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'To The Beautiful You' memang menjadi salah satu drama terpopuler yang tayang di tahun 2012. Dihiasi sederet aktor terkenal serta berbakat seperti Sulli, Minho SHINee, Lee Hyun Woo, Kwanghee ZE:A, Kang Ha Neul hingga Kim Ji Won semakin memeriahkan drama ini. Namun belakangan ini ada dua seleb yang tengah menjadi perbincangan karena ternyata juga ikut ambil peran di sini.

Seakan baru menyadari kehadiran dua seleb ganteng ini, foto keduanya yang ternyata juga muncul di poster drama ini pun menjadi perbincangan para netizen. Tidak sedikit netizen yang mengaku terkejut jika dua seleb tersebut adalah salah satu member NCT yaitu Taeyong dan aktor tampan Seo Kang Joon.

Tak sekedar menyadari, para netizen juga dibuat tertawa dengan tatanan Seo Kang Joon dan Taeyong di foto tersebut yang terlihat lucu. Keduanya tampak masih sangat muda di foto tersebut.


Image source: Dreamers.id

"Rambut mereka, hahahaha. Lucu sekali,", "Seo Kang Joon benar-benar sangat tampan,", "Jadi Taeyong ada di sana juga, hahahaha,", "Siapa saja tolong potongkan rambut Taeyong, hahaha,", "Rambut Taeyong, hahahaha," komentar netizen di situs Intiz.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

'To The Beautiful You' adalah drama yang diadaptasi dari manga terkenal Jepang yang sebelumnya juga telah diangkat ke layar kaca oleh negara Jepang dan Taiwan. Drama ini bercerita tentang gadis Korea yang harus menyamar demi mengembalikan semangat idolanya untuk kembali meneruskan kariernya di kejuaraan lompat tali.

Drama ini adalah drama garapan salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment yang berjumlah 16 episode. Mengangkat genre komedi romantis, drama ini menjadi salah satu drama Korea populer.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)