home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ngaku Turun 5kg, HyunA Justru Lahap Makanan Berlemak Ini Sebelum Comeback

Kamis, 04 Agustus 2016 20:05 by muthiasp | 1162 hits
Sempat Ngaku Turun 5kg, HyunA Justru Lahap Makanan Berlemak Ini Sebelum Comeback
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Bentuk tubuh yang ideal memang membuat penampilan menjadi lebih menarik. Untuk itu, berbagai cara dilakukan oleh para artis agar menjaga tubuhnya tetap fit dan terlihat menawan. Hal berbeda justru dilakukan oleh HyunA menjelang comeback solonya.

Saat menjadi bintang tamu di program radio ‘Cultwo Show’, terungkap apa yang HyunA santap menjelang perilisan album ‘A’wesome’. Awalnya, ada pendengar yang mengatakan kalau ia melihat HyunA melahap habis semangkuk jjajangmyun sambil membaca komik di kafe buku di daerah Cheongdamdong.

Idola seksi ini menjelaskan kalau saat itu ia memang datang kesana untuk membaca komik, lalu tergiur dengan jjajangmyun hingga akhirnya menyantapnya. Padahal, HyunA sebelumnya pernah mengaku kalau ia menurunkan berat badannya sebanyak 5kg jelang comeback album barunya ini.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tidak hanya jjajangmyun, pendengar lain juga mengatakan kalau ia melihat HyunA makan jeroan atau isi perut hewan di sebuah restoran. Rekan duet Hyunseung ini pun tidak malu mengakui kalau jeroan merupakan salah satu makanan favoritnya.

Demi tetap menjaga berat badan ideal serta penampilan seksinya, HyunA tidak lupa untuk berolahraga setelah menyantap makanan tinggi kalori itu, agar lemak-lemak yang masuk ke dalam tubuh tidak mengganggu penampilan terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)