SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Artis Terkaya 2016, Taylor Swift Bayar Semua Biaya Liburan Bersama Tom Hiddleston?

Kamis, 04 Agustus 2016 14:30 by daranm_ | 1006 hits
Jadi Artis Terkaya 2016, Taylor Swift Bayar Semua Biaya Liburan Bersama Tom Hiddleston?
Image source: newslocker.

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi artis terkaya tahun 2016 setelah dipilih oleh majalah Forbes. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini mengantongi sekitar USD 170 juta mulai dari penjualan album, tur konser hingga kontrak dengan beberapa iklan.

Hal tersebut membuat Taylor dikabarkan bahwa ia mengeluarkan banyak uang untuk liburan bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston. Bahkan, pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu juga membayar semuanya termasuk biaya perjalanan dan makan malam.

Melansir dari laman Aceshowbiz, “Taylor dan Tom pernah berdebat masalah siapa yang bayar. Taylor memiliki asisten yang megurusi masalah pembayaran setelah mereka pergi. Taylor punya tim penasihat yang mengurusi semua pembayaran lewat kartu kredit perusahannya,” ungkap seorang sumber.

Selain itu, mantan kekasih Calvin Harris ini juga disebut mengatur persoalan seperti dimana harus menginap, makanan apa yang harus ia makan bersama Tom dan tempat yang akan mereka kunjungi.

Baca juga: Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

“Dia mengontrol semuanya dan jika dia yang membayar semuanya, maka keputusan ada di tangannya. Dia memutuskan kemana mereka pergi, dimana harus tinggal dan apa yang dimakan. Taylor suka membayar karena itu membuatnya seperti bos,” lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Gossip Cop justru membantah kabar yang beredar dan mengklaim itu tidak benar. Padahal sebelumnya, majalah OK! juga memberitakan hal serupa.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)