home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergabung di Satu Skuad, Hailee Steinfeld Mengaku Tidak Dekat dengan Taylor Swift

Jumat, 05 Agustus 2016 11:33 by octafs | 894 hits
Tergabung di Satu Skuad, Hailee Steinfeld Mengaku Tidak Dekat dengan Taylor Swift
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Salah satu aktris Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld beberapa waktu lalu memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, aktris yang juga seorang penyanyi ini mengatakan bahwa ia tidak kenal dekat dengan Taylor Swift.

Dalam interview-nya dengan majalah ‘Seventeen’ ia membahas mengenai keanggotan dirinya di dalam skuad pelantun Bad Blood tersebut.

“Aku rasa orang-orang berpikir bahwa kami menghabiskan waktu lebih lama dibanding yang sebenarnya! Walaupun begitu, dia mengagumkan,” ungkapnya kepada ‘Seventeen’.

Baca juga: Terlihat Jalan Bersama, Niall Horan dan Hailee Akhirnya Pamer Hubungan Mereka Ke Publik

Steinfeld juga menceritakan mengenai perjuangannya menghadapi bullying saat ia sekolah dulu. Pengalaman itu juga yang membantunya mempersiapkan peran di dalam film The Edge of Seventeen sebagai remaja aneh yang hidup di dalam bayangan kakaknya.

Ia juga berdiskusi mengenai karir musiknya di masa depan. “Aku ingin membuat album pertama yang sebisanya aku buat. Dan aku ingin segera naik level untuk membuat tur-ku sendiri. Aku percaya aku bisa membuatnya terjadi. Ini hanyalah sebuah awal. Aku melihat masa depan akan lebih besar,” ujarnya meyakinkan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)