home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangan Taemin SHINee Dituduh Tak Adil, Ini Respon Acara 'Hit The Stage'

Kamis, 04 Agustus 2016 16:23 by tyassss | 2553 hits
Kemenangan Taemin SHINee Dituduh Tak Adil, Ini Respon Acara 'Hit The Stage'
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Hit the Stage kini sedang menjadi salah satu acara terfavorit dikalangan para penggemar K-pop. Karena diketahui bahwa acara ini menampilkan kemampuan menari para idola yang luar biasa yang dikemas dengan konsep dan tema yang berbeda-beda.

Namun, baru-baru ini acara ‘Hit the Stage’ mendapat tuduhan adanya ketidak adilan dalam memilih pemenang pada siaran terbarunya. Diketahui, SHINee Taemin membuat takjub pemirsa dengan penampilannya yang spektakuler di episode tersebut dan berhasil merebut juara pertama.

Karena kemenangan itu, netizen malah mulai mempertanyakan keadilan dari acara ini. Mereka menganggap Taemin adalah satu-satunya peserta yang menggunakan lagunya sendiri yaitu ‘Sayonara Hitori’. Sehingga akan menjadi keuntungan bagi Taemin karena ia sudah akrab sekali dengan lagu tersebut.

Sedangkan, peserta lainnya berlatih dengan lagu baru dan membuat tarian yang baru juga. Dengan adanya tuduhan ini, pihak acara pun memberikan tanggapannya bahwa acara tidak mempersalahkan tentang lagu dan penampilan seperti apa yang akan dipilih oleh para artis.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Tidak ada masalah. Para produser hanya menyajikan temanya. Kami menghormati para artis tentang pilihan lagu maupun penampilan panggungnya. Taemin hanya ingin mengekpresikan gambaran iblis dan memilih lagu yang juga dapat mengungkapkannya dengan baik," ujar pihak ‘Hit the Stage’.

Tim acara juga menjelaskan bahwa tidak ada pembatasan dan penari yang melakukan penampilan terbaik yang sesuai dengan tema pasti akan jadi pemenangnya. ‘Hit the Stage’ menegaskan, "Taemin dan semua kontestan lainnya tidak melanggar aturan apapun yang diberikan oleh 'Hit Stage'."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)