home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangan Taemin SHINee Dituduh Tak Adil, Ini Respon Acara 'Hit The Stage'

Kamis, 04 Agustus 2016 16:23 by tyassss | 2291 hits
Kemenangan Taemin SHINee Dituduh Tak Adil, Ini Respon Acara 'Hit The Stage'
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Hit the Stage kini sedang menjadi salah satu acara terfavorit dikalangan para penggemar K-pop. Karena diketahui bahwa acara ini menampilkan kemampuan menari para idola yang luar biasa yang dikemas dengan konsep dan tema yang berbeda-beda.

Namun, baru-baru ini acara ‘Hit the Stage’ mendapat tuduhan adanya ketidak adilan dalam memilih pemenang pada siaran terbarunya. Diketahui, SHINee Taemin membuat takjub pemirsa dengan penampilannya yang spektakuler di episode tersebut dan berhasil merebut juara pertama.

Karena kemenangan itu, netizen malah mulai mempertanyakan keadilan dari acara ini. Mereka menganggap Taemin adalah satu-satunya peserta yang menggunakan lagunya sendiri yaitu ‘Sayonara Hitori’. Sehingga akan menjadi keuntungan bagi Taemin karena ia sudah akrab sekali dengan lagu tersebut.

Sedangkan, peserta lainnya berlatih dengan lagu baru dan membuat tarian yang baru juga. Dengan adanya tuduhan ini, pihak acara pun memberikan tanggapannya bahwa acara tidak mempersalahkan tentang lagu dan penampilan seperti apa yang akan dipilih oleh para artis.

Baca juga: Sempat Dikunci, Taemin Akhirnya Buka Akun Instagram Spesial di Hari Ulang Tahun

“Tidak ada masalah. Para produser hanya menyajikan temanya. Kami menghormati para artis tentang pilihan lagu maupun penampilan panggungnya. Taemin hanya ingin mengekpresikan gambaran iblis dan memilih lagu yang juga dapat mengungkapkannya dengan baik," ujar pihak ‘Hit the Stage’.

Tim acara juga menjelaskan bahwa tidak ada pembatasan dan penari yang melakukan penampilan terbaik yang sesuai dengan tema pasti akan jadi pemenangnya. ‘Hit the Stage’ menegaskan, "Taemin dan semua kontestan lainnya tidak melanggar aturan apapun yang diberikan oleh 'Hit Stage'."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)