home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy, BTOB Beri Kejutan akan Rilis Lagu Spesial Musim Panas!

Kamis, 04 Agustus 2016 16:11 by citra09 | 807 hits
Yeayy, BTOB Beri Kejutan akan Rilis Lagu Spesial Musim Panas!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Parade comebacknya para grup idola K-Pop di musim panas dipastikan masih belum akan berakhir. Pasalnya, kini ada satu lagi grup K-Pop yang mengumumkan akan segera merilis lagu spesial musim panas, yaitu BTOB.

Melalui akun resminya, grup asuhan Cube Entertainment ini memberi kejutan mendadak dengan mengumumkan akan merilis lagu spesial musim panas yang berjudul ‘I Want to Go on Vacation’ pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Lagu kejutan ini kabarnya sengaja dibuat oleh BTOB untuk para fans yang menantikan mereka, mengingat BTOB kini memang diketahui tengah sibuk dengan jadwalnya di luar negeri serta kegiatan individu masing-masing membernya.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

‘I Want to Go on Vacation’ sendiri merupakan lagu yang akan memperdengarkan keceriaan musim panas, yang diproduseri oleh Jerry L dan Sweetch, sementara lirik rapnya ditulis sendiri oleh 3 membernya, yaitu Peniel, Minhyuk, dan Ilhoon.

Keceriaan lagu ini akan terdengar lewat iramanya yang upbeat dan cheerful. Dengan demikian, maka ini menjadi single kejutan pertama BTOB di musim panas setelah sebelumnya comeback di musim semi lewat lagu ‘Remember That’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)