SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Lagu di 8 Agustus, Ini Detail Kegiatan Promosi Debut Black Pink Selanjutnya

Jumat, 05 Agustus 2016 11:22 by citra09 | 701 hits
Usai Rilis Lagu di 8 Agustus, Ini Detail Kegiatan Promosi Debut Black Pink Selanjutnya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Jelang debutnya secara resmi pada 8 Agustus mendatang, detail mengenai kegiatan promosi girl group baru YG Entertainment, yaitu Black Pink pun mulai terungkap, termasuk mengenai jadwal perilisan lagu barunya yang kabarnya akan dilakukan secara terpisah.

Pada Kamis (04/08), seorang sumber di industri musik membocorkan kepada media setempat mengenai rencana debut dan jadwal rilis yang akan dilakukan Black Pink. Berdasarkan sumber tersebut, grup berformasi 4 member ini akan merilis dua lagu terlebih dulu pada 8 Agustus sebagai penanda debutnya secara resmi.

Meski debut albumnya telah diselesaikan secara menyeluruh oleh produser utama YG, yaitu Teddy dan syuting untuk 3 video musiknya telah rampung, namun pihak agensi memutuskan untuk merilis dua lagu terlebih dulu.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Ketimbang merilis seluruh lagu di albumnya dalam satu waktu, YG pun merasa bahwa merilis lagu di waktu berbeda adalah keputusan yang tepat, mengingat Black Pink juga telah menjalani trainee selama 6 tahun dan butuh waktu 2 tahun untuk merampungkan albumnya.

Dengan demikian, Black Pink pun akan terus menjalani promosi debutnya hingga akhir tahun, yang dibarengi dengan perilisan sisa lagunya di waktu yang berbeda-beda. Menyusul debutnya secara resmi pada 8 Agustus, Black Pink pun akan menggelar showcase debutnya yang akan disiarkan lewat V App pukul 3 sore waktu setempat.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)