home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Mamamoo dan G-Friend yang Saling Bertukar Video Musik di 'Showtime'

Jumat, 05 Agustus 2016 13:19 by dodo07 | 966 hits
Intip Keseruan Mamamoo dan G-Friend yang Saling Bertukar Video Musik di 'Showtime'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan oleh para penggemar, akhirnya MBC resmi menghidupkan kembali variety show ‘Showtime’. Bila biasanya hanya satu grup untuk satu season, kali ini pihak produksi langsung menggaet dua grup sekaligus yaitu G-Friend dan Mamamoo.

Meski membintangi sebuah variety show bersama grup lain adalah pengalaman terbaru bagi keduanya, namun Mamamoo dan G-Friend ternyata mampu menciptakan hubungan yang baik dan kompak. Terbukti di tayangan terbaru acara ini, dimana keduanya saling membuat video parodi dari video musik grup lainnya.

Melansir Allkpop, pada tayangan 4 Agustus lalu, Mamamoo membuat video musik singkat dimana mereka memparodikan lagu terkenal milik G-Friend, ‘Rough’. Lengkap dengan seragam yang menjadi ciri khas kostum lagi ini, keempat membernya sukses memerankan karakter anak sekolah yang polos seperti di video musik sungguhannya.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Sama seperti Mamamoo, G-Friend juga tak kalah menghibur penonton dengan aksi mereka saat membuat video parody dari lagu ‘You’re The Best’. Dan demi menyempurnakan penampilannya, para member juga terlihat mengenakan outfit retro, lengkap dengan high heels dan kaca mata.

Meski tak sampai full, namun tidak sedikit penggemar dan penonton yang terhibur dari aksi keduanya ini. Sementara itu, kelanjutan kisah seru dari kedua grup ini masih dapat disaksikan Minggu depan. Yuk, lihat bagaimana video parodi dari keduanya berikut ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)