SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Rayakan Anniversary, Ini Alasan Kamu Harus Nonton ‘D’Essentials of Groove’!

Kamis, 04 Agustus 2016 18:50 by reinasoebisono | 997 hits
Kompak Rayakan Anniversary, Ini Alasan Kamu Harus Nonton ‘D’Essentials of Groove’!
Image source: Maliq &

DREAMERS.ID - Sudah jadi kebiasaan promotor Berlian Entertainment untuk menggelar konser spektakuler di bulan September setiap tahunnya. Kali ini, konser kolaborasi pertama akan digelar oleh sang promotor dengan menyatukan dua grup musik ikonik Indonesia, Maliq & D’Essentials dan The Groove!

Bertajuk ‘D’Essentials of Groove’, konser kolaborasi ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa, 6 September 2016 mulai jam 8 malam. Judul konser ini sendiri diambil dari penggabungan nama dua grup musik tersebut memiliki arti ‘Sebuah Alunan Konser Yang Spesial’.

Konser megah ini diadakan sebagai peringatan anniversary dua grup musik. Bedanya, The Groove lebih dulu terbentuk pada tahun 1997. Baru 5 tahun setelahnya terbentuk Maliq & D’Essentials pada tahun 2002 di mana mereka masing-masing menelurkan hits yang pasti tak asing lagi di telinga pendengar tanah air.


Personil The Groove dan Maliq & D'Essentials bersama Yovie Widiyanto dan CEO Berlian Entertainment Dino Hamid (Dreamers.id)

Dengan kapasitas sekitar 3.500 orang di JCC, CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid optimis bisa menjual seluruh tiket konser. Fyi, hingga berita ini ditulis, untuk kelas paling murah sudah sold out dan sekitar 50% tiket habis terjual.

Selain kelas Acid yang telah terjual, masih ada kelas festival Soul (650 ribu), Platinum Funk (650 ribu), VIP Pop  (1.25 Juta) dan Diamond Swing (2.5 Juta). Uniknya, nama-nama kelas ini istimewa karena merupakan unsur genre musik dari Maliq D’Essentials dan The Groove.


Image source: Karcis.co.id

Baca juga: Intip Kejutan Manis Maliq & D'Essentials yang Buat Fans Histeris di Konser D'Essential of Groove

Selain itu, dua grup musik ini juga mendekatkan diri dengan penggemar dengan cara menyalurkan kreativitas untuk membuat ulang master poster konser. Hebatnya, hingga kini promotor sudah menampung sekitar 1.000 poster kretif dari penggemar! Sungguh sebuah ide yang unik ya, Dreamers. ^^ Dapat materi promo secara gratis dari para fans.

Sekedar flashback, The Groove yang memiliki vokalis Rieka Roslan dan Reza ini memiliki single-single ikonik seperti ‘Satu Mimpiku’ dan ‘Dahulu’. Sedangkan Maliq & D’Essentials yang juga memiliki vokalis Angga dan Indah ini memiliki single favorit seperti ‘Terdiam’ dan ‘Coba Katakan’.

Selain informasi di atas, masih ada beberapa project rahasia yang akan diberikan untuk para penggemar, lho. So, stay tune di Dreamers.id, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)