home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Rayakan Anniversary, Ini Alasan Kamu Harus Nonton ‘D’Essentials of Groove’!

Kamis, 04 Agustus 2016 18:50 by reinasoebisono | 1190 hits
Kompak Rayakan Anniversary, Ini Alasan Kamu Harus Nonton ‘D’Essentials of Groove’!
Image source: Maliq &

DREAMERS.ID - Sudah jadi kebiasaan promotor Berlian Entertainment untuk menggelar konser spektakuler di bulan September setiap tahunnya. Kali ini, konser kolaborasi pertama akan digelar oleh sang promotor dengan menyatukan dua grup musik ikonik Indonesia, Maliq & D’Essentials dan The Groove!

Bertajuk ‘D’Essentials of Groove’, konser kolaborasi ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa, 6 September 2016 mulai jam 8 malam. Judul konser ini sendiri diambil dari penggabungan nama dua grup musik tersebut memiliki arti ‘Sebuah Alunan Konser Yang Spesial’.

Konser megah ini diadakan sebagai peringatan anniversary dua grup musik. Bedanya, The Groove lebih dulu terbentuk pada tahun 1997. Baru 5 tahun setelahnya terbentuk Maliq & D’Essentials pada tahun 2002 di mana mereka masing-masing menelurkan hits yang pasti tak asing lagi di telinga pendengar tanah air.


Personil The Groove dan Maliq & D'Essentials bersama Yovie Widiyanto dan CEO Berlian Entertainment Dino Hamid (Dreamers.id)

Dengan kapasitas sekitar 3.500 orang di JCC, CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid optimis bisa menjual seluruh tiket konser. Fyi, hingga berita ini ditulis, untuk kelas paling murah sudah sold out dan sekitar 50% tiket habis terjual.

Selain kelas Acid yang telah terjual, masih ada kelas festival Soul (650 ribu), Platinum Funk (650 ribu), VIP Pop  (1.25 Juta) dan Diamond Swing (2.5 Juta). Uniknya, nama-nama kelas ini istimewa karena merupakan unsur genre musik dari Maliq D’Essentials dan The Groove.


Image source: Karcis.co.id

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Selain itu, dua grup musik ini juga mendekatkan diri dengan penggemar dengan cara menyalurkan kreativitas untuk membuat ulang master poster konser. Hebatnya, hingga kini promotor sudah menampung sekitar 1.000 poster kretif dari penggemar! Sungguh sebuah ide yang unik ya, Dreamers. ^^ Dapat materi promo secara gratis dari para fans.

Sekedar flashback, The Groove yang memiliki vokalis Rieka Roslan dan Reza ini memiliki single-single ikonik seperti ‘Satu Mimpiku’ dan ‘Dahulu’. Sedangkan Maliq & D’Essentials yang juga memiliki vokalis Angga dan Indah ini memiliki single favorit seperti ‘Terdiam’ dan ‘Coba Katakan’.

Selain informasi di atas, masih ada beberapa project rahasia yang akan diberikan untuk para penggemar, lho. So, stay tune di Dreamers.id, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)