home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bersama Ke Italia, Katy Perry Bikin Orlando Bloom Terlihat Tanpa Busana!

Jumat, 05 Agustus 2016 11:15 by daranm_ | 1862 hits
Liburan Bersama Ke Italia, Katy Perry Bikin Orlando Bloom Terlihat Tanpa Busana!
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Bukan cuma Taylor Swift dan Tom Hiddleston saja yang bisa liburan romantis, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom juga sedang menikmati masa liburan di Italia. Bahkan mantan suami Miranda Kerr itu tertangkap melucuti seluruh pakaiannya saat bersama sang kekasih pada Rabu (3/8) lalu.

Melansir dari laman Aceshowbiz, bintang film ‘Pirates of the Caribbean’ tersebut terlihat bugil ketika melakukan tamasya pantai di Sardinia. Ia melepaskan celana pantainya sebelum mengarungi pinggir laut bersama Katy.

Daily News juga mengunggah foto Orlando yang sedang mengayuh dayung di atas sampan kecil. Ia tampak berlutut di belakang pelantun lagu ‘Rise’ itu dalam keadaan tanpa memakai sehelai benang pun.

Aktor berusia 39 tahun tersebut bahkan masih sempat mengenakan topi dan kacamata hitamnya, sedangkan Katy mengenakan bikini tak bertali. Musuh dari mantan penyanyi Country ini seperti tidak terlalu peduli dengan keadaan kekasihnya.


image source: New York Daily News

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Mereka tambah semakin romantis dengan pelukan dan sebuah ciuman mesra. Ayah dari satu orang anak itu juga membubuhkan tabir surya kepada Katy.

Sementara itu, Orlando dan Katy pertama kali bertemu pada Januari 2016 setelah keduanya terlihat saling menggoda satu sama lain di Golden Globes setelah pesta bersama. Bahkan, baru-baru ini, pria kelahiran Canterbury ini telah menjadi fanboy demi mantan kekasih John Mayer tersebut selama di DNC 28 Juli lalu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)