home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Jadinya Jika Member Seventeen Saling Tukar Bagian di Lagu 'Pretty U'? Yuk Intip!

Jumat, 05 Agustus 2016 12:30 by tyassss | 801 hits
Apa Jadinya Jika Member Seventeen Saling Tukar Bagian di Lagu 'Pretty U'? Yuk Intip!
Image source: mcountdown

DREAMERS.ID - Selain konser dan sejumlah penampilan lainnya, Seventeen juga tak putus untuk menyuguhkan hiburan untuk para fans secara online. Yap, grup beranggotakan 13 member ini baru saja merilis video yang menampilkan para member saling bertukar bagian bernyanyi dan menari di lagu ‘Pretty U’! Seperti apa ya?

Sebenarnya, perilisan video ‘tukar bagian’ ini merupakan hadiah kepada para fans karena berkat lagu ‘Pretty U’ ini, mereka berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di acara musik. Talenta yang dimiliki para member sangatlah luar biasa, jadi pertukaran bagian dalam menyanyi tentu menjadi hal tak sulit untuk mereka ya!

Urutan pertukaran bagian itu sendiri dimulai dari Hoshi yang mengambil bagian Joshua, kemudian Joshua menjadi DK. Lalu, dilanjutkan oleh dua member yang seumuran yaitu Seungkwan dan Vernon yang saling bertukar bagian mereka sebagai rapper dan vokalis utama.

Pertukaran ini pun tidak berurut, dan yang semakin membuat lucu, mereka menambahkan berbagai koreografi dan adegan tambahan. Seperti meminum air, menjatuhkan buku dan saling mendorong satu sama lain saat itu adalah gilirannya menyanyi.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Lebih lucunya lagi adalah Hoshi dan Seungkwan saling meledek dan bertukar bagian mereka masing-masing, yang mana Hoshi berteriak dengan nada yang semakin tinggi dan Seungkwan memperagakan aksi dan ekpresi Hoshi saat sedang menari yang membuat semua membernya tertawa.

Penasaran kan? Langsung aja cek videonya di bawah ini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)