home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lama Diincar, Inikah Alasan MBC Produksi Drama ‘W?

Jumat, 05 Agustus 2016 15:40 by muthiasp | 1683 hits
Sudah Lama Diincar, Inikah Alasan MBC Produksi Drama ‘W?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Berbagai aspek diperhatikan saat ingin memproduksi sebuah tayangan, yang menjadi faktor utama adalah program ini harus menarik perhatian publik. Lantas, apa yang menjadi alasan MBC saat memutuskan akan memproduksi drama ‘W’?

Diakui Kepada Departemen Drama MBC, kalau ia memang telah lama memperhatikan proyek yang dikerjaan Song Jae Jung, penulis naskah drama ini. Song Jae Jung sebelumnya memang sempat menulis untuk drama MBC, salah satunya adalah drama populer ‘High Kick!: Season 1’ yang dibintangi Jung Il Woo dan Lee Min Ho.

Naskah drama ‘W’ yang unik, tema yang kekinian, membuat mereka memilih proyek ini, “Ketika kita melihat naskah ‘W’ kita langsung berpikir ‘Ini Dia!’, naskahnya sangat segar, menarik, dan produksinya solid,” paparnya.

Terlebih, webtoon sedang jadi tren di Korea dan juga produksinya yang berbarengan dengan penayangannya bisa mudah disesuaikan dengan selera penonton. Lalu, sutradara juga lebih memilih untuk fokus membangun emosi karakter dibanding fokus membedakan antara dunia webtoon dengan dunia nyata.

Baca juga: Daftar Drama Korea Unggulan yang Akan Dirilis MBC Hingga 2022

“Karena ‘W’ ada di dunia berbeda, bisa jadi aneh. Jadi kita bekerja keras untuk membuat penonton tidak kehilangan emosi para karakternya,” ujar perwakilan MBC. Sementara itu, di episode terbarunya, karakter Kang Chul berhasil keluar ke dunia nyata dan terus mencari pembunuh keluarganya.

Sudah nonton dramanya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)