home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, G-Friend dan Zico Block B Bakal Muncul di Episode Spesial ‘Infinity Challenge’!

Jumat, 05 Agustus 2016 16:25 by muthiasp | 1109 hits
Yeay, G-Friend dan Zico Block B Bakal Muncul di Episode Spesial ‘Infinity Challenge’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety MBC ‘Infinity Challenge’ tetap melanjutkan syutingnya ke California. Walau kabarnya kemungkinan gagal untuk bertemu Jack Black, mereka tetap akan menghadirkan sesuatu yang menarik, dengan mengundang dua idola K-Pop sebagai bintang tamu spesialnya.

Berangkat pada 1 Agustus lalu, para member ‘Infinity Challenge’ sudah berada disana untuk menjalankan misi ‘Lucky Letter’ dan naik roller coaster. Untuk episode spesial Amerika ini, tim produksi mengundang G-Friend dan Zico Block B.

Mereka memang kebetulan juga sedang di Los Angeles, Amerika, pasca menghadiri gelaran ‘KCON LA 2016’ yang diadakan akhir Juli lalu. Dalam sebuah foto yang diunggah, kelima member G-Friend tampil dengan penampilan berbeda saat syuting.


Image source: Soompi / Allkpop

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Zico yang sudah berada disana selama tiga hari, terlihat duduk diantara Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jung Jun Ha, Haha, dan Kwanghee. Mereka seperti sedang mendiskusikan sesuatu sambil menikmati minuman di kafe pinggir jalan.

Sementara itu, syuting di Amerika sebenarnya sudah direncanakan sejak lama oleh tim ‘Infinity Challenge’. Awalnya, mereka berencana untuk berangkat pada bulan Juni, namun mundur menjadi Agustus, dan akan menghabiskan waktu selama seminggu disana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)