SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, G-Friend dan Zico Block B Bakal Muncul di Episode Spesial ‘Infinity Challenge’!

Jumat, 05 Agustus 2016 16:25 by muthiasp | 875 hits
Yeay, G-Friend dan Zico Block B Bakal Muncul di Episode Spesial ‘Infinity Challenge’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety MBC ‘Infinity Challenge’ tetap melanjutkan syutingnya ke California. Walau kabarnya kemungkinan gagal untuk bertemu Jack Black, mereka tetap akan menghadirkan sesuatu yang menarik, dengan mengundang dua idola K-Pop sebagai bintang tamu spesialnya.

Berangkat pada 1 Agustus lalu, para member ‘Infinity Challenge’ sudah berada disana untuk menjalankan misi ‘Lucky Letter’ dan naik roller coaster. Untuk episode spesial Amerika ini, tim produksi mengundang G-Friend dan Zico Block B.

Mereka memang kebetulan juga sedang di Los Angeles, Amerika, pasca menghadiri gelaran ‘KCON LA 2016’ yang diadakan akhir Juli lalu. Dalam sebuah foto yang diunggah, kelima member G-Friend tampil dengan penampilan berbeda saat syuting.


Image source: Soompi / Allkpop

Baca juga: Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'

Zico yang sudah berada disana selama tiga hari, terlihat duduk diantara Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jung Jun Ha, Haha, dan Kwanghee. Mereka seperti sedang mendiskusikan sesuatu sambil menikmati minuman di kafe pinggir jalan.

Sementara itu, syuting di Amerika sebenarnya sudah direncanakan sejak lama oleh tim ‘Infinity Challenge’. Awalnya, mereka berencana untuk berangkat pada bulan Juni, namun mundur menjadi Agustus, dan akan menghabiskan waktu selama seminggu disana.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)