home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Paling Banyak Dipilih Para Pemeran 'Scarlet Heart' untuk Dua 'Gelar' Ini!

Jumat, 05 Agustus 2016 13:15 by tyassss | 4844 hits
Baekhyun EXO Paling Banyak Dipilih Para Pemeran 'Scarlet Heart' untuk Dua 'Gelar' Ini!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - DramaScarlet Heart, menjadi salah satu drama yang juga sangat dinantikan di tahun ini. Selain ceritanya yang diambil dari cerita popular asal Tiongkok, para pemeran yang terdiri dari para bintang yang tengah popular saat ini pun menjadi alasan utamanya.

Karena proyek ini juga, para pemeran tersebut mendapat kesempatan untuk bersama-sama menjadi model sebuah majalah yaitu Cosmopolitan Korea baru-baru ini. Di sela proses pemotretan, IU, Lee Jun Ki, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO dan Yoon Sun Woo juga menjalani sesi wawancara yang cukup menarik.

Dalam wawancara ini, para bintang akan diberikan pertanyaan yang mana jawabannya adalah berupa voting tentang siapa orang yang paling cocok dengan yang ditanyakan atau disebut ‘finger talk’. Dan Baekhyun pun mendapat dua ‘gelar’ terbaik dalam pertanyaan ini

Pertama adalah pertanyaan tentang “Jika menjadi pemeran wanita, pemeran pangeran mana yang akan membuat kalian jatuh hati?”. Baekhyun pun mendapatkan vote terbanyak dengan alas an bahwa ia merupakan sosok yang ceria yang akan membuat siapa saja yang sedang bersamanya merasa bahagia.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dengan karakternya yang ceria ini, Baekhyun pun kembali terpilih di pertanyaan kedua yang berbunyi, “Siapa yang menjadi mood-maker saat sedang proses syuting?”. Hong Jong Hyun menjelaskan bahwa saat ia bertemu Baekhyun, cowok kelahiran 1992 ini cepat sekali bisa mengakrabkan dirinya.

“Dia tidak merasakan ketidak nyamanan saat sedang bersama atau berbicara dengan kami yang lebih tua. Bahkan, Baekhyun juga sangat memperhatikan Jisoo dan Nam Joo Hyuk yang mana lebih muda darinya dengan baik”, lanjut Hong Jong Hyun.

Drama yang berjudul lengkap ‘Scarlet Heart: Goryeo’ ini bercerita tentang Hae Soo (IU) gadis masa kini, yang tiba-tiba kembali ke jaman dulu saat era Goryeo. Drama ini akan mulai tayang di SBS, pada 29 Agustus mendatang dan kabarnya, drama ini juga akan hadir bersamaan di Indonesia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)