SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Puth Sindir 'Pedas' Justin Bieber dan Selena Gomez!

Sabtu, 06 Agustus 2016 12:30 by OmarShyarif | 2254 hits
Charlie Puth Sindir 'Pedas' Justin Bieber dan Selena Gomez!
Image source: zimbio.com

DREAMERS.ID - Ada apa sebenarnya masalah Charlie Puth dengan Justin Bieber? Beberapa saat lalu Charlie tertangkap basah/sengaja berteriak “F*** You Justin Bieber” saat sedang dalam konser. Namun pada akhirnya Charlie meminta maaf melalui Twitter dan memuji Justin Bieber.

Tetapi entah kenapa terasa sangat janggal kelakuan Charlie terhadap Justin. Selain Justin, Charlie pun sepertinya menyindir Selena Gomez dalam tweetnya membalas pertanyaan seorang tidak dikenal yang bertanaya kenapa Selena tidak ada dalam video clip “We Don’t Talk Anymore” . Charlie membalas dengan singkat jelas dan tentunya sangatlah sarkas. “Because we don’t talk anymore” Balasan Charlie.

Banyak sekali spekulasi bahwa Charlie dan Selena pernah ada hubungan yang lebih dari sekedar teman dan mungkin untuk saat ini hubungan mereka sedang tidak baik, karena itulah Charlie menyindir Selena.

Tetapi banyak juga yang membela Charlie kalau balasan tweet itu hanyalah joke biasa dan orang-orang terlalu berlebihan. Memang sepertinya tweet untuk pertanyaan itu hanya untuk lucu-lucuan saja dan orang-orang terlalu negatif dengan Charlie Puth. Namun sindiran yang satu ini sudah sangat jelas mengarah kepada Justin Bieber.

Baca juga: Liam Payne 'One Direction' Akan Kolaborasi dengan Charlie Puth?

Beberapa hari yang lalu Justin mengunggah foto di Instagram, dalam foto tersebut hanya terlihat tulisan yang di screen-capture dari sebuah aplikasi notes yang berkata, "Jika kamu menulis musik, contohlah penulis besar yang pernah melakukannya seperti Jason Boyd aka Poo bear," demikian isi postingan pelantun 'Sorry' itu.


image source: instagram.com/justinbieber

Lalu, secara mengejutkan Charlie memposting sebuah statsu yang sangat jelas mengarah kepada postingan Justin. "Jika kamu menulis musik, tulislah dari hati. Kamu tidak butuh catatan, tapi dengarkanlah," kicau Charlie.

Sudah sangat jelas bukan tweet tersebut mengarah kepada foto yang Justin Bieber post. Bagaimana pendapat kalian?

(Omr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)