home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Bersikap Dingin Pada Fans, Benarkah Justin Bieber Alami Masa Bosan Seperti Michael Jackson?

Jumat, 05 Agustus 2016 16:45 by daranm_ | 1022 hits
Mulai Bersikap Dingin Pada Fans, Benarkah Justin Bieber Alami Masa Bosan Seperti Michael Jackson?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Sejak kembali ke industri musik dunia, Justin Bieber telah menunjukan perubahan. Mulai dari suara, gaya yang lebih dewasa sampai sikapnya yang sekarang patut dipertanyakan.

Setelah sebelumnya menolak banyak pemberian kado, kini ia juga tak menerima permintaan dari para penggemar untuk sekedar berfoto atau memeluk dirinya. Namun, setelah hang out di Monaco beberapa waktu lalu, 50 Cent memberikan alasan atas sikap dingin pelantun lagu ‘Sorry’ itu.

Melansir dari The View via Digital Spy, 50 Cent mengungkapkan kalau mantan kekasih Selena Gomez tersebut sedang mengalami masa seperti Michael Jackson. Selain karena menjadi lebih dewasa, Justin yang sudah menjadi idola banyak orang sejak ia masih remaja itu seolah mulai bosan dengan rutinitasnya sebagai artis,

“Dia akan melewati fase tersebut, dia sudah lebih dewasa sekarang. Ini seperti masalah yang dialami Michael Jackson. Dia sudah menjadi bintang untuk waktu yang lama,” ungkap 50 Cent.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

50 Cent juga melanjutkan kalau penyanyi berusia 22 tahun ini mulai sering mencari waktu untuk dirinya sendiri lebih banyak.

“Orang-orang jadi sedikit lebih berani saat aku berada di sekitar mereka. Saat kamu melihat Justin menolak champagne dari orang-orang, rasanya seperti, keluar dari sini,” pungkasnya.

Sikap dingin penyanyi asal Kanada tersebut tidak hanya dirasakan oleh Beliebers (sebutan fans untuk Justin Bieber), tapi publik juga menyadarinya.

Bagaimana menurutmu dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)