home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Tunjukkan Rasa Suka Pada Naeun A Pink di Teaser ‘Cinderella and Four Knights’

Jumat, 05 Agustus 2016 14:55 by citra09 | 4438 hits
Jung Il Woo Tunjukkan Rasa Suka Pada Naeun A Pink di Teaser ‘Cinderella and Four Knights’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu satu minggu lagi jelang penayangan perdananya, drama terbaru tvN bertabur aktor tampan, yaitu ‘Cinderella and Four Knights’ semakin menambah antusiasme fans dengan merilis teaser adegan para pemainnya.

Belum lama ini, tvN pun kembali merilis bocoran adegan drama yang akan dibintangi oleh Park So Dam dan Jung Il Woo sebagai pemeran utamanya ini. Dalam foto yang dirilis, teaser ini memperlihatkan adegan tokoh yang diperankan Jung Il Woo dan Son Naeun A Pink.


Image source: tvN

 Dalam teaser tersebut, bisa terlihat tokoh Kang Ji Woon (diperankan Jung Il Woo) tengah memberikan tatapan penuh rasa suka terhadap tokoh Kang Hye Ji yang diperankan oleh Son Naeun. Keduanya juga terlihat berada di sebuah studio fashion milik Kang Ji Hye yang memiliki mimpi sebagai desainer.  


Image source: tvN

Dalam drama ini nantinya akan diceritakan bagaimana Kang Ji Woon, yaitu anak seorang konglomerat yang memendam perasaan terhadap Kang Hye Ji, yaitu satu-satunya teman dekat yang dimiliki oleh Kang Ji Woon sebelum ia bertemu dengan Eun Ha Won (diperankan Park So Dam).

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Tayang perdana pada 12 Agustus mendatang, ‘Cinderella and Four Knights’ merupakan drama yang menceritakan seorang wanita yang terpaksa tinggal satu atap dengan 3 pria tampan demi memenuhi biaya perkuliahannya.

Drama ini nantinya juga akan diperankan oleh tiga aktor tampan lainna, yaitu Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE, serta  Choi Min Sung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)