SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Kritik Amat Buruk, Ini Pembelaan ‘Cool’ Sutradara ‘Suicide Squad’

Jumat, 05 Agustus 2016 18:00 by reinasoebisono | 1263 hits
Dapat Kritik Amat Buruk, Ini Pembelaan ‘Cool’ Sutradara ‘Suicide Squad’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri jika film garapan studio Warner Bros dan besutan DC ComicsSuicide Squad’ mendapat respon buruk dari para kritikus maupun penonton. Namun respon tersebut mendapat pesaing yang juga memuji habis-habisan film yang dibintangi Jared Leto ini.

Melihat rating dan penilaian yang sangat rendah, sang sutradara David Ayer memberikan tanggapan soal film garapannya ini. Meski ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa atau kritikan mana yang ia singgung, namun Ayer sukses membuat netizen angkat topi dengan ‘cool tweet’-nya.

Ia mengutip quote dari seorang revolusioner Meksiko, Emiliani Zapata yang juga dalam bahasa Meksiko. Penasaran, netizen pun mengalihbahasakan kata-kata tersebut.


Image source: David Ayer/Twitter

“Aku lebih baik mati di atas kakiku sendiri daripada hidup di atas lututku.” Tulis David Ayer mengutip Movie Web. “Aku cinta film dan percaya. Aku membuatnya untuk para penggemar. Pengalaman terbaik dalam hidupku.”

Kata-kata ini menunjukkan jika David Ayer memilih untuk bersusah payah hingga dihujat atas karyanya, daripada mendulang kesuksesan dengan tunduk pada seseorang atau kritikan orang lain. Tidak menutup mata, memang ada beberapa analisa tentang kurangnya kualitas film ‘Suicide Squad’ ini.


Image source: Coming Soon

Ada yang melaporkan jika Ayer mendapat jadwal yang sangat padat saat membuat film yang bercerita tentang para karakter villain ini. Terlebih adanya tekanan dari studio dan tuntutan melakukan syuting ulang karena beberapa alasan.

Ada yang sudah menonton, apakah memang seburuk itu film yang juga dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie ini?

(rei)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)