home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak! Epik High Berjuang Antri Demi Burger Populer Amerika yang Tengah Populer di Seoul

Jumat, 05 Agustus 2016 20:19 by citra09 | 1399 hits
Kocak! Epik High Berjuang Antri Demi Burger Populer Amerika yang Tengah Populer di Seoul
Image source: Pulp Magazi

DREAMERS.ID - Berada di puncak cuaca musim panas, Korea Selatan kini diperkirakan telah memasuki suhu mencapai di atas 32 derajat celcius. Namun hal ini sepertinya tak menghentikan antrian panjang di sebuah resto cepat saji populer Amerika yang baru saja membuka storenya di Seoul, yaitu Shake Shack.

Di antara antrian panjang tersebut, ternyata ada tiga pria yang tak asing wajahnya, yaitu Epik High! Baru-baru ini, trio hip hop asuhan YG Entertainment ini terlihat ikut dalam antrian panjang demi mencicipi burger di resto satu-satunya di Seoul tersebut.


Image source: Twitter/blobyblo

Melalui berbagai postingan yang diunggah salah satu membernya, yaitu Tablo, terlihat Epik High memulai antrian dari paling ujung. Kocaknya, baik Tablo, Mithra, maupun DJ Tukutz pun tak bisa menyembunyikan ekspresi kelelahan karena cuaca yang begitu terik.

“Kami dengar ada Shake Shack jadi kami berlari setelah latihan tetapi lagi-lagi… barisan panjang..,” tulis Tablo sambil mengunggah foto dirinya bersama Mithra dan DJ Tukutz tengah tertib mengantri.


Image source: Twitter/blobyblo

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Dalam beberapa postingan yang diunggah Tablo selanjutnya, terlihat ia bersama dua member lainnya bertemu dengan para fans yang menyemangati mereka saat mengantri. Ia juga mengunggah video saat tulisan ‘Order Here’ semakin dekat dan saat menunggu pesanan burger datang.

Ternyata ini bukanlah kali pertama Epik High mengantri cukup panjang. Sebelumnya saat konser di Jepang, Tablo juga mengunggah aktivitasnya mengantri Shake Shack di Jepang hanya untuk mengonsumsi sajian yang dimakan kurang dari 10 menit saja.

Wah, ada-ada saja ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)