SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Habis-Habisan, Apa Yang Buat Jared Leto Kecewa Dengan Joker di ‘Suicide Squad’?

Sabtu, 06 Agustus 2016 17:00 by reinasoebisono | 2008 hits
Tampil Habis-Habisan, Apa Yang Buat Jared Leto Kecewa Dengan Joker di ‘Suicide Squad’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak perlu dipungkiri kualitas aktng seorang Jared Leto yang juga vokalis band 50 Second to Mars. Peraih piala Oscar ini berhasil terpilih memerankan karakter super villain Joker yang tak asing lagi di mata penggemar DC Comics terutama franchise Batman’.

Dengan serangkaian aksi pendalaman karakter yang ia lakukan untuk memahami Joker, ternyata Jared Leto mengungkapkan kekecewaannya setelah menonton filmnya di Suicide Squad’. Melansir Independent via CNN, rasa kecewanya terungkap karena penampilannya sangat sebentar.

Nyatanya, ternyata memang benar Joker hanya muncul di film selama 15 menit. Padahal, Leto mengaku telah melakukan banyak adegan dan berakting habis-habisan. Ia merasa kecewa karena hanya diberi kesempatan yang sangat sedikit.


Jared Leto sebagai Joker (Tech Insider)

Leto pun tak ragu mengungkapkan kekecewaannya di berbagai wawancara. Ia sedih karena banyak sekali adegan yang dipotong dan tidak masuk hasil akhir penyuntingan film. Leto berharap adegan yang dilakukannya akan tayang suatu saat nanti.

Baca juga: Reaksi Musisi Hingga Media Amerika untuk 'Hot Debut' BTS di Panggung 'AMAs 2017'

“Ya, banyak sekali adegan yang tidak masuk dalam penyuntingan terakhir film. Mudah-mudahan itu semua akan tayang suatu saat nanti. Siapa tahu,” kata Jared Leto.

Harapan Leto memang bisa saja terjadi, seperti yang dilakukan Warner Bros pada film ‘Batman V Superman’ yang merilis versi lebih panjang dan untungnya, justru mengungkapkan banyak hal yang tak terungkap di versi awal.

Sayangnya, belum diketahui apakah Joker akan muncul lagi di film selanjutnya yaitu ‘Justice League’. Menurutmu, apa memang seminim itu aksi Joker di ‘Suicide Squad’, Dreamers? Ada yang sudah menonton dan menantikannya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)