SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Dua Judul Lagu Debut yang Siap Dirilis Black Pink!

Sabtu, 06 Agustus 2016 15:22 by citra09 | 1196 hits
YG Entertainment Ungkap Dua Judul Lagu Debut yang Siap Dirilis Black Pink!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari 3 hari saja, industri musik K-Pop siap kehadiran grup idola baru yang telah ditunggu-tunggu, yaitu Black Pink. Jelang debutnya secara resmi pada 8 Agustus mendatang, pihak agensi, YG Entertainment pun terus mengungkap detail promosi grup barunya tersebut.

Setelah merilis berbagai rangkaian teaser para membernya serta teaser untuk hitung mundur, agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER ini akhirnya mengumumkan dua judul lagu yang akan dipromosikan oleh Black Pink.

Seperti yang diketahui, grup dengan formasi empat member ini akan debut dengan merilis dua lagu terlebih dahulu, disusul dengan lagu lain di album barunya. Berdasarkan YG, dua lagu tersebut akan berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Melalui akun resminya pada Sabtu (06/08), YG Entertainment merilis dua teaser judul lagu tersebut yang keduanya diciptakan langsung oleh produser utama YG, Teddy yang memang ditugaskan untuk menjadi produser untuk debut album Black Pink.

Usai merilis dua lagu tersebut pada 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat, Black Pink akan memulai kegiatan promosinya, termasuk mempromosikan lagu lain dalam album debutnya yang bertajuk ‘Square One’ hingga akhir tahun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)