home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Dua Judul Lagu Debut yang Siap Dirilis Black Pink!

Sabtu, 06 Agustus 2016 15:22 by citra09 | 1435 hits
YG Entertainment Ungkap Dua Judul Lagu Debut yang Siap Dirilis Black Pink!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari 3 hari saja, industri musik K-Pop siap kehadiran grup idola baru yang telah ditunggu-tunggu, yaitu Black Pink. Jelang debutnya secara resmi pada 8 Agustus mendatang, pihak agensi, YG Entertainment pun terus mengungkap detail promosi grup barunya tersebut.

Setelah merilis berbagai rangkaian teaser para membernya serta teaser untuk hitung mundur, agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER ini akhirnya mengumumkan dua judul lagu yang akan dipromosikan oleh Black Pink.

Seperti yang diketahui, grup dengan formasi empat member ini akan debut dengan merilis dua lagu terlebih dahulu, disusul dengan lagu lain di album barunya. Berdasarkan YG, dua lagu tersebut akan berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Melalui akun resminya pada Sabtu (06/08), YG Entertainment merilis dua teaser judul lagu tersebut yang keduanya diciptakan langsung oleh produser utama YG, Teddy yang memang ditugaskan untuk menjadi produser untuk debut album Black Pink.

Usai merilis dua lagu tersebut pada 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat, Black Pink akan memulai kegiatan promosinya, termasuk mempromosikan lagu lain dalam album debutnya yang bertajuk ‘Square One’ hingga akhir tahun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)