SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group K-pop Diduga Sekongkol dengan CEO Agensinya dalam Pelecehan Seksual

Sabtu, 06 Agustus 2016 20:36 by tyassss | 2634 hits
Member Girl Group K-pop Diduga Sekongkol dengan CEO Agensinya dalam Pelecehan Seksual
Image source: cliparts.co

DREAMERS.ID - Kabar mengenai pelecehan seksual di kalangan selebriti Korea kini kembali muncul. Kali ini menimpa seorang CEO kepada salah seorang trainee di agensinya yang mana kabarnya aksi ini melibatkan salah seorang member dari girl group yang juga di asuh oleh agensi tersebut.

Berita yang didapatkan dari Kantor Kejaksaan Agung Republik Korea pada hari ini (06/8) yang dilansir Soompi, CEO agensi yang disebut dengan Tuan Lee (38) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap  seorang trainee yang baru saja bergabung dalam agensinya, 7 April lalu.

Dilaporkan bahwa gadis yang menjadi trainee baru itu diminta untuk datang ke ruangan sang bos dan ia diminta untuk berbaring serta membuka pakaiannya. Sang CEO juga mengatakan kepadanya bahwa membuka pakaian dan menawarkan jasa seksual adalah sebuah cara untuk menjadi selebriti.

Adapun keterlibatan dari member girl group yang disebut bernama Nona Shin (27) adalah dijadikan sebagai ‘model peraga’ dalam aksi sang CEO ini yaitu dengan membaringkan tubuh dan juga menanggalkan seluruh pakaiannya.

Baca juga: Peserta Trainee 'Produce 101: Season 2' Ini Sudah Tiga Kali Gagal Debut?

Tuan Lee dikabarkan sudah memiliki catatan kriminal atas aksi mengancam dan pelecehan terhadap calon peserta trainee selama audisi. Jaksa penuntut pun sudah mengajukan surat perintah penangkapan kepada Tuan Lee dan Nona Shin.

Tetapi, pengadilan menolak perintah untuk penangkapan Nona Shin karena dianggap tidak beresiko besar untuk melarikan diri.  Namun disisi lain, jaksa penuntut berencana untuk lebih menyelidiki apakah Tuan Lee benar-benar ‘menggunakan’ selebriti atau trainee dari agensinya untuk menawarkan jasa seksual untuk bisnisnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)