home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Konflik Cina-Korea, Pekerjaan Song Joong Ki di Tiongkok Juga Terganggu?

Minggu, 07 Agustus 2016 09:15 by muthiasp | 1002 hits
Ada Konflik Cina-Korea, Pekerjaan Song Joong Ki di Tiongkok Juga Terganggu?
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Konflik keamanan negara yang membuat tegangnya hubungan diplomatis antara Tiongkok dengan Korea Selatan, sepertinya berdampak serius kepada dunia hiburan Korea Selatan. Beberapa pekerjaan artisnya kabarnya harus dihentikan sementara.

Tidak terkecuali pada jadwal pekerjaan Song Joong Ki. Menurut outlet berita Tiongkok, perannya dalam sebuah drama Mandarin, yang mana ia dibayar sebesar 100 juta yuan (hampir 200 miliar rupiah) harus dibatalkan karena konflik negara ini.

Aktor tampan ini memang sedang sangat populer di Tiongkok, setelah sukses menyihir penonton dengan pesonanya dalam drama ‘Descendants of The Sun’. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agensinya, Blossom Entertainment.

“Benar Song Joong Ki menerima banyak tawaran. Namun, kita belum mendiskusikannya lebih lanjut tentang proyek itu. Ini pertama kalinya kita mendengar drama tersebut dengan bayaran sebesar itu,” paparnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Blossom Entertainment pun menyatakan kalau saat ini aktornya sedang fokus menjalankan proyek film ‘Battleship Island’ saja, dan belum terpikirkan pekerjaan lain. Sebelumnya, acara jumpa fans drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ di Tiongkok juga dibatalkan secara tiba-tiba, juga diduga akibat alasan yang sama.

Well, semoga konflik kedua negara ini bisa segera selesai ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)