home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Lakukan ‘Sajaegi’, Agensi B1A4 dan Oh My Girl Ambil Langkah Hukum!

Minggu, 07 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 1807 hits
Dituding Lakukan ‘Sajaegi’, Agensi B1A4 dan Oh My Girl Ambil Langkah Hukum!
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Praktik ‘sajaegi’, yaitu kecurangan yang dilakukan dengan cara membeli album dalam jumlah tak terhingga hingga melakukan manipulasi chart demi kesuksesan lagu idola K-Pop, hingga kini masih menjadi hal yang cukup ‘sensitif’ dan belum ada solusi pasti untuk bisa memberantasnya.

Menyusul agensi lain yang pernah dituduh melakukan praktik ini, kini giliran agensi yang menaungi dua grup idola K-Pop, B1A4 dan Oh My Girl, yaitu WM Entertainment yang siap mengambil langkah hukum karena dituding melakukan praktik tersebut.

Tuduhan terlebih ditujukan kepada Oh My Girl yang belum lama ini comeback lewat album spesial musim panas yang bertajuk ‘Summer Special’. Netizen mengklaim bahwa Oh My Girl telah melakukan manipulasi chart jika dilihat dari jumlah album yang terjual, yang jumlahnya dirasa tak masuk akal.

Geram atas tuduhan tersebut, pihak WM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi yang berisi kesiapan untuk mengambil langkah hukum atas komentar negatif yang ditujukan pada grup pelantun ‘A-ing’ tersebut.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

“Kami berencana untuk mengambil langkah hukum melawan siapa saja yang menggunakan nama samaran secara online untuk menulis komentar jahat yang merusak nama artis kami. Akan sangat membantu bagi siapa saja yang mau mengirim bukti komentar negatif yang menyebarkan informasi tidak benar tentang artis kami,” ungkap pihak agensi, dikutip Soompi.

Semoga masalah ini segera terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)