SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Lakukan ‘Sajaegi’, Agensi B1A4 dan Oh My Girl Ambil Langkah Hukum!

Minggu, 07 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 1437 hits
Dituding Lakukan ‘Sajaegi’, Agensi B1A4 dan Oh My Girl Ambil Langkah Hukum!
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Praktik ‘sajaegi’, yaitu kecurangan yang dilakukan dengan cara membeli album dalam jumlah tak terhingga hingga melakukan manipulasi chart demi kesuksesan lagu idola K-Pop, hingga kini masih menjadi hal yang cukup ‘sensitif’ dan belum ada solusi pasti untuk bisa memberantasnya.

Menyusul agensi lain yang pernah dituduh melakukan praktik ini, kini giliran agensi yang menaungi dua grup idola K-Pop, B1A4 dan Oh My Girl, yaitu WM Entertainment yang siap mengambil langkah hukum karena dituding melakukan praktik tersebut.

Tuduhan terlebih ditujukan kepada Oh My Girl yang belum lama ini comeback lewat album spesial musim panas yang bertajuk ‘Summer Special’. Netizen mengklaim bahwa Oh My Girl telah melakukan manipulasi chart jika dilihat dari jumlah album yang terjual, yang jumlahnya dirasa tak masuk akal.

Geram atas tuduhan tersebut, pihak WM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi yang berisi kesiapan untuk mengambil langkah hukum atas komentar negatif yang ditujukan pada grup pelantun ‘A-ing’ tersebut.

Baca juga: Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

“Kami berencana untuk mengambil langkah hukum melawan siapa saja yang menggunakan nama samaran secara online untuk menulis komentar jahat yang merusak nama artis kami. Akan sangat membantu bagi siapa saja yang mau mengirim bukti komentar negatif yang menyebarkan informasi tidak benar tentang artis kami,” ungkap pihak agensi, dikutip Soompi.

Semoga masalah ini segera terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)