SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Syuting MV Cosmic Girls Jadi Kontroversi, Ini Penjelasan Starship Entertainment

Minggu, 07 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1551 hits
Proses Syuting MV Cosmic Girls Jadi Kontroversi, Ini Penjelasan Starship Entertainment
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat dikabarkan, kalau proses syuting sebuah girl group yang tak disebutkan namanya menjadi kontroversi. Girl group itu ternyata Cosmic Girls, asuhan Starship Entertainment.

Hal ini lantaran mereka melanggar batas area yang ditentukan di lokasi wisata alam nasional Sinduri Coastal Sand Dune, Taean, Korea. Berdasarkan laporan dari outlet berita Channel A, selain melewati batas, tim produksi juga tidak mendengarkan larangan dari petugas disana.


Image source: Visit Korea

Manajemen yang mengurus sudah memberitahukan melalui pengeras suara untuk tidak syuting di area yang dilarang, namun mereka tidak menggubrisnya. Seluruh kru dan artis justru baru meninggalkan lokasi tersebut setelah polisi datang.

Baca juga: Yunho dan Sederet Seleb Korea Ini Muncul jadi Karakter Game Jelang Penayangan Variety Show 'Dunia'

Setelah terungkap kalau grup idola K-Pop itu adalah Cosmic Girls, agensinya Starship Entertainment langsung meminta maaf dan mengklarifikasi awal mula proses syuting itu berlangsung, “Pertama, kami ingin meminta maaf atas kontroversi yang terjadi saat proses syuting,” tulisnya di fancafe.

Dikatakannya, tim produksi sudah mendapatkan ijin untuk syuting disana, karena lokasi itu sebelumnya juga sudah sering dipakai oleh produksi lain, seperti drama hingga film. Namun, akhirnya agensi dan tim produksi sepakat memutuskan untuk tidak akan menggunakan potongan video dari hasil syuting disana.

(mth)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)