SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!

Senin, 08 Agustus 2016 15:20 by muthiasp | 849 hits
Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama ‘Squad 38’ resmi menyelesaikan masa tayang seluruh episodenya pada 6 Agustus kemarin. Rupanya, banyak penonton yang masih belum bisa move on dari cerita drama ini. Mereka ingin agar drama ini dibuat sekuel lanjutannya.

Untuk drama yang tayang di stasiun televisi berbayar, ‘Squad 38’ mendapatkan catatan rating yang terbilang tinggi. Alasan utama drama ini begitu digemari adalah karena ceritanya yang sangat bagus ditambah dengan akting para pemainnya yang cemerlang.

Penonton menilai, drama ini diproduksi dengan sangat baik sehingga bisa diterima oleh penonton Korea hingga internasional. Terlebih, tema cerita tentang penipu ulung yang bekerja sama dengan tim penagih pajak, ternyata pas dengan selera penikmat drama.

Sementara itu, kombinasi akting yang unik dari dua aktor berpengalaman juga jadi salah satu alasan penonton menyukai drama ini. Aktor veteran Ma Dong Suk, yang terlihat sangar mampu memerankan karakter petugas pajak baik hati, sigap namun sedikit ceroboh.

Baca juga: Makin Populer Lewat Drama & Variety Show, Kenalan dengan Aktris Rookie Lee Sun Bin

Ditambah lagi, Seo In Guk tampil penuh pesona dengan kharisma badboy terbukti memikat hati penonton. Tentunya, tidak ketinggalan peran daripada para karakter villain yang juga berhasil membuat penonton ikut emosi saat menonton dramanya.

Bagaimana pendapat kalian tentang 'Squad 38', Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)