SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!

Senin, 08 Agustus 2016 15:20 by muthiasp | 881 hits
Produksinya Sekelas Internasional, Penonton Ingin Drama 'Squad 38' Dibuat Sekuel Selanjutnya!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama ‘Squad 38’ resmi menyelesaikan masa tayang seluruh episodenya pada 6 Agustus kemarin. Rupanya, banyak penonton yang masih belum bisa move on dari cerita drama ini. Mereka ingin agar drama ini dibuat sekuel lanjutannya.

Untuk drama yang tayang di stasiun televisi berbayar, ‘Squad 38’ mendapatkan catatan rating yang terbilang tinggi. Alasan utama drama ini begitu digemari adalah karena ceritanya yang sangat bagus ditambah dengan akting para pemainnya yang cemerlang.

Penonton menilai, drama ini diproduksi dengan sangat baik sehingga bisa diterima oleh penonton Korea hingga internasional. Terlebih, tema cerita tentang penipu ulung yang bekerja sama dengan tim penagih pajak, ternyata pas dengan selera penikmat drama.

Sementara itu, kombinasi akting yang unik dari dua aktor berpengalaman juga jadi salah satu alasan penonton menyukai drama ini. Aktor veteran Ma Dong Suk, yang terlihat sangar mampu memerankan karakter petugas pajak baik hati, sigap namun sedikit ceroboh.

Baca juga: Makin Populer Lewat Drama & Variety Show, Kenalan dengan Aktris Rookie Lee Sun Bin

Ditambah lagi, Seo In Guk tampil penuh pesona dengan kharisma badboy terbukti memikat hati penonton. Tentunya, tidak ketinggalan peran daripada para karakter villain yang juga berhasil membuat penonton ikut emosi saat menonton dramanya.

Bagaimana pendapat kalian tentang 'Squad 38', Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)