SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Box Office, ‘Train to Busan’ Jadi Rebutan Studio Film Hollywood dan Perancis!

Senin, 08 Agustus 2016 09:17 by citra09 | 1067 hits
Sukses di Box Office, ‘Train to Busan’ Jadi Rebutan Studio Film Hollywood dan Perancis!
Image source: Train to Bu

DREAMERS.ID - Jika ditanya mengenai film Korea yang saat ini tengah jadi perbincangan hangat karena kesuksesannya, ‘Train to Busan’ adalah jawabannya. Yap, sejak resmi tayang perdana di bioskop Korea Selatan 20 Juli lalu, film tentang serangan zombie ini sukses merajai box office Korea.

Hal ini terbukti saat di hari pertama penayangannya sukses menarik lebih dari 1 juta penonton dan lebih dari 5 juta penonton dalam waktu lima hari saja. Kesuksesan ini pun ternyata sampai pada telinga para pelaku industri perfilman Hollywood.

 Dilaporkan The Hollywood Reporter, film yang dibintangi Gong Yoo, Jung Yumi, dan Sohee ini dikabarkan tengah menjadi ‘rebutan’ studio film di Hollywood, seperti 20th Century Fox dan Sony Pictures, serta studio film Perancis untuk memproduksi versi remake-nya.

Cabang luar negeri dari rumah produksi film ‘Train to Busan’ yaitu Contents Panda pun membenarkan kabar ini. Menurut sang manajer senior, beberapa rumah produksi besar Hollywood dan Perancis memang tengah berusaha mendapatkan hak remake untuk film tersebut.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

“Beberapa studio film Hollywood dan Eropa mulai tertarik untuk memproduksi ulang film ini. Beberapa juga sudah ada yang membuat ‘tawaran’,” ungkapnya. Namun pihaknya mengaku tak ingin terburu-buru untuk menerima tawaran tersebut, mengingat film ini masih merajai box office sampai saat ini.

Sementara itu, ‘Train to Busan’ merupakan sebuah film thriller yang menceritakan tentang menyelamatkan diri dari wabah virus aneh yang menyebabkan perjalanan keretan menuju Busan berubah menjadi lautan zombie.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)