home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Taylor Swift Terlihat Mesra dengan Seorang Pria di Pesta Karlie Kloss!

Senin, 08 Agustus 2016 13:00 by octafs | 1011 hits
Lagi, Taylor Swift Terlihat Mesra dengan Seorang Pria di Pesta Karlie Kloss!
Image source: sizzlingpeo

DREAMERS.ID - Bintang yang masih hangat dengan segala beritanya kali ini kembali menambah runtutan rangkaian ceritanya. Taylor Swift, pelantun Wildest Dreams ini kembali menghebohkan media sosial dengan sebuah video yang diunggah ke Snapchat.

Di dalam video Snapchat  yang diunggah beberapa tamu di pesta ulang tahun Karlie Kloss, terlihat Pacar Tom Hiddleston itu mencium pipi seorang laki-laki yang diketahui adalah Mike Hess. Ia menciumnya sebelum melanjutkan menari di atas panggung saat penampilannya bersama Nelly.


image Source :@jenmeyerjewelry/snapchat

Salah satu pengunggah video tersebut adalah Jen Meyer yang mengabadikan keduanya tengah berdekatan di atas panggung. Mike yang ternyata juga berulang tahun malam itu melingkarkan tangannya di pinggang Taylor Swift dengan cukup mesra.

Diketahui ternyata pria tersebut adalah teman dari pacar Karlie, Josh Kushner. Orang tuanya ialah pemilik ‘Hess Corporation’. “Mood Taylor lagi bagus dan menyenangkan sepanjang malam,” ujar salah satu sumber kepada E!News.

Baca juga: 10 Selebriti Dunia yang Paling Bersinar Tahun Ini

“Dia menari menggerakkan pinggulnya. Awalnya ia tidak ingin tampil di atas panggung. Namun kemudian Nelly memintanya. Semua orang ternyata menyukainya dan ikut menikmati,” tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Mereka berdua menyanyikan salah satu lagu hits Nelly di tahun 2002, 'Dilemma'. Penyanyi 26 tahun tersebut juga terlihat seksi dengan menggunakan crop top  hitam dan rok mini berwarna senada. Selain itu, sumber sebelumnya juga mengatakan bahwa Taylor dan Mike tidak terlihat sering bersama dan hanya sekedar menari. Malam itu Taylor lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabatnya Karlie.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)