SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?

Senin, 08 Agustus 2016 18:00 by octafs | 690 hits
Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Video musik dari lagu yang cukup menghebohkan, 'Ole' akhirnya resmi dirilis! Melalui akun Instagram-nya Calvin Harris mengunggah foto yang menampilkan ia dan John Newmann berpakaian kasual di atas sebuah kapal dengan caption 'Ole'.

Video musik tersebut sudah bisa diakses sejak 5 Agustus lalu sama seperti unggahan Calvin di akun pribadinya. Di dalam video musik tersebut terlihat mereka berdua berada di atas kapal ditemani bersama para wanita cantik.

Sebelumnya diberitakan bahwa isi lagu ini menceritakan tentang mantan kekasih Calvin, Taylor Swift dari sudut pandang pacar barunya Tom Hiddleston. Tapi, tampaknya tidak ada tanda-tanda di video tersebut yang menampilkan penyanyi berambut pirang tersebut.

Namun, yang cukup menarik di dalam video musik tersebut adalah lokasi pengambilan gambarnya yaitu di salah satu pantai di Meksiko, Cabo San Lucas. Seperti yang diketahui, Taylor dan Tom banyak menghabiskan waktu mereka di pantai.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Salah satunya adalah adegan model di bebatuan tepi pantai yang mengingatkan kita akan Tay dan Tom terlihat berciuman di Rhode Island, Amerika Serikat. Selain itu adegan Calvin dan John yang berada di pantai bersama para wanita mengingatkan kita akan kebersamaan Hiddleswift saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika.

Banyaknya kemiripan adegan di video musik 'Ole' dengan beberapa foto kebersamaan Hiddleswift di media sosial, wajar apabila penggemar mengira bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk menyindir Tay dan Tom. Kalau kamu masih penasaran dengan videonya, silahkan cek videonya di sini : 

(oct)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)