home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?

Senin, 08 Agustus 2016 18:00 by octafs | 796 hits
Video Musik ‘Ole’ Rilis, Calvin Harris Sindir Hiddleswift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Video musik dari lagu yang cukup menghebohkan, 'Ole' akhirnya resmi dirilis! Melalui akun Instagram-nya Calvin Harris mengunggah foto yang menampilkan ia dan John Newmann berpakaian kasual di atas sebuah kapal dengan caption 'Ole'.

Video musik tersebut sudah bisa diakses sejak 5 Agustus lalu sama seperti unggahan Calvin di akun pribadinya. Di dalam video musik tersebut terlihat mereka berdua berada di atas kapal ditemani bersama para wanita cantik.

Sebelumnya diberitakan bahwa isi lagu ini menceritakan tentang mantan kekasih Calvin, Taylor Swift dari sudut pandang pacar barunya Tom Hiddleston. Tapi, tampaknya tidak ada tanda-tanda di video tersebut yang menampilkan penyanyi berambut pirang tersebut.

Namun, yang cukup menarik di dalam video musik tersebut adalah lokasi pengambilan gambarnya yaitu di salah satu pantai di Meksiko, Cabo San Lucas. Seperti yang diketahui, Taylor dan Tom banyak menghabiskan waktu mereka di pantai.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Salah satunya adalah adegan model di bebatuan tepi pantai yang mengingatkan kita akan Tay dan Tom terlihat berciuman di Rhode Island, Amerika Serikat. Selain itu adegan Calvin dan John yang berada di pantai bersama para wanita mengingatkan kita akan kebersamaan Hiddleswift saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika.

Banyaknya kemiripan adegan di video musik 'Ole' dengan beberapa foto kebersamaan Hiddleswift di media sosial, wajar apabila penggemar mengira bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk menyindir Tay dan Tom. Kalau kamu masih penasaran dengan videonya, silahkan cek videonya di sini : 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)