SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi dengan Sasaeng Fans, Junho 2PM 'Ngamuk' di Twitter

Senin, 08 Agustus 2016 16:56 by tyassss | 1067 hits
Frustasi dengan Sasaeng Fans, Junho 2PM 'Ngamuk' di Twitter
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Hal yang bisa dibilang paling mengganggu bagi seorang selebriti Korea adalah sasaeng fans. Diketahui bahwa sasaeng sendiri merupakan sebutan untuk para fans yang terlalu obsesi sehingga selalu mengikuti sang idola hingga ke hal yang lebih pribadi.

Begitu pula yang dialami oleh vokalis dari 2PM, Junho. Baru-baru ini, ia meluapkan rasa kesalnya melalui Twitter karena para sasaeng fans tersebut selalu mendatangi tempat tinggalnya dan tentu itu sangat mengganggu dirinya maupun lingkungan sekitarnya.


Image source: twitter.com/dlwnsghek

"Jika ini terus berlanjut, aku harus meninggalkan rumah ini. Apakah kalian senang melihatku kesakitan dan memiliki waktu yang sulit? Biasanya aku mencoba untuk tidak memposting tulisan seperti ini, tapi aku merasakan bahwa ini sangat melelahkan. Aku mohon kepada kalian. Tolonglah!”, lanjutnya.

Junho kembali mengatakan bahwa baginya, orang-orang yang memberikan cinta adalah fans. Namun, karena adanya orang-orang yang terlalu mengganggu dan membuatnya kesulitan tersebut, maka kini ia pun paham sasaeng fans yang sering diucapkan banyak orang.


Image source: twitter.com/dlwnsghek

Baca juga: Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Terakhir cowok kelahiran 1990 ini menuliskan "Aku berharap aku akan mengingat kalian semua dalam hatiku sebagai fans yang aku cintai, selama aku menjadi penyanyi, aktor, dan selebriti kalian di masa depan. Aku ingin kita mempunyai sikap baik, menyayangi dengan tulus dan saling mendukung. Aku mohon kepada kalian”.

Semoga dengan postingan Junho ini, para sasaeng fans tersebut menghentikan aksinya dan Junho dapat kembali menjalani kehidupannya dengan tenang ya. Sekali lagi ini adalah pelajaran kepada para fans, karena kalau memang benar sayang, harusnya jangan sampai menyulitkan para idolanya. Setuju?

(tys)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)