home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Drama Ini Siap Panaskan Persaingan tvN dan JTBC September Mendatang!

Senin, 08 Agustus 2016 19:05 by muthiasp | 1699 hits
Dua Drama Ini Siap Panaskan Persaingan tvN dan JTBC September Mendatang!
Image source: K-Pop Heral

DREAMERS.ID - Persaingan yang terjadi antar program stasiun televisi lumrah terjadi, apalagi jika program yang mereka tayangkan memiliki kualitas yang sama bagusnya. Seperti pada drama produksi dua stasiun televisi berbayar Korea tvN dan JTBC, yang tahun ini mengalami persaingan ketat.

Persaingan itu dimulai sejak awal tahun, tepatnya bulan Januari saat tvN menayangkan dramaSignal’, yang head to head dengan drama JTBC ‘Madame Antoine’. Saat kedua drama itu berakhir, tvN lah yang memenangkan persaingan ini.

Tidak tinggal diam, JTBC berhasil mengungguli tvN dengan dramanya ‘Ms. Temper and Nam Jung Gi’. Namun, tvN bisa membalikkan keadaan, karena rating yang didapatkan drama ‘Dear My Friends’ lebih tinggi daripada JTBC ‘Mirror of The Witch’.

Nah, ada drama yang diramalkan akan melanjutkan persaingan ini di bulan September nanti. Dua drama itu adalah tvN ‘K2’ dan JTBC ‘Fantastic’. Pantas saja, pasalnya dua drama ini dibintangi oleh aktor tampan nan populer, Ji Chang Wook dan Joo Sang Wook.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Drama ‘K2’ bercerita tentang kehidupan bodyguard yang terlibat dengan konflik anak calon presiden. Sedangkan, kisah romantis antara aktor populer dan penulis naskah drama mewarnai drama ‘Fantastic’.

Kita nantikan saja, siapa yang selanjutnya akan memenangkan persaingan drama ini. Sementara itu, drama tvN ‘Good Wife’ mengungguli perolehan rating drama JTBC ‘Age of Youth’ yang saat ini tayang bersamaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)