SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2Yoon, Project Baru Cube Entertainment Setelah Trouble Maker

Jumat, 11 Januari 2013 11:30 by citra09 | 2311 hits
2Yoon, Project Baru Cube Entertainment Setelah Trouble Maker
popdust.com

Sukses dengan project Trouble Maker yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung BEAST pada Desember 2011 lalu, sepertinya Cube Entertainment tidak kehabisan ide untuk kembali membuat sebuah project musik. Masih dengan format duo, kali ini Cube membentuk duo bernama 2Yoon atau Double Yoon yang terdiri dari 2 member 4Minute, Jiyoon dan Gayoon.

Pada 26 Desember 2012 lalu, pihak agensi mengungkapkan,“Ga Yoon dan Ji Yoon akan merilis sebuah album duet sebagai Double Yoon. Mereka telah menyelesaikan rekaman dan syuting video klipnya. Album nya juga sedang dalam tahap penyelesaian.”

Lalu seperti apa konsep 2Yoon?

Berbeda dengan konsep Trouble Maker yang lebih menonjolkan kesan seksi, project 2Yoon kali ini akan lebih menonjolkan kesan cantik. Baru-baru ini foto konsep ke-2 member 4Minute tersebut pun telah dirilis melalui akun Twitter resmi Cube Entertainment.

Foto-foto tersebut memperlihatkan pose cantik Gayoon dan Jiyoon yang sedang berada di sebuah kebun hijau yang dihiasi bunga-bunga. , “2Yoon is love ♡ In the middle of a large garden house are two beautiful flowers! 2Yoon main jacket image revealed!! #24/7.” Tulis pihak Cube dalam akun Twitter resminya tersebut.

Baca juga: Usung Genre Musik yang Unik, 2YOON Dilirik Oleh TIMES Amerika

Debut Album 2Yoon

Setelah merilis cover album nya pada 10 Januari kemarin, pihak Cube pun mengungkapkan bahwa album 2Yoon akan bertajuk Harvest Moon dengan single utama berjudul 24/7. Berbeda dengan genre musik k-pop lainnya, lagu 2Yoon nantinya akan bergenre country pop. Hal ini menandakan bahwa 2Yoon merupakan idola k-pop pertama yang mengusung genre musik tersebut.

Musiknya pun akan terasa menyenangkan dan tidak terdengar membosankan. Kekuatan vokal dari Gayoon dan Jiyoon akan terasa sangat baik dalam lagu tersebut. Album tersebut akan terdiri dari 5 lagu dan segera dirilis 17 Januari mendatang, kemudian disusul oleh kegiatan promosi dari keduanya di panggung musik Korea. Video klipnya akan tetap mengusung tema kebun dan akan menampilan komedian Jung Hyung Don sebagai cameonya.

Belum resmi debut, namun duo 2Yoon ini telah berhasil menarik perhatian beberapa media luar negeri, salah satunya adalah situs online di Amerika, yaitu podust. Popdust sempat menuliskan review positif mengenai genre musik yang diusung 2Yoon.

Wah, jadi tidak sabar melihat debut 2Yoon. Hwaiting!^^

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)